Pemkab Sekadau Gelar Syukuran Ulang Tahun Uskup Mgr Yulius G Mencucini ke-72

Pemkab Sekadau menggelar malam perayaan syukur ulang tahun Uskup Mgr. Yulius G Mencucini CP...

Pemkab Sekadau Gelar Syukuran Ulang Tahun Uskup Mgr Yulius G Mencucini ke-72
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADI
Uskup Mgr Yulius G Mencucini meniup lilin pada perayaan ulang tahunnya ke 72, di aula Penanjung Island Jl. Merdeka Timur, Selasa (13/3) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Pemkab Sekadau menggelar malam perayaan syukur ulang tahun Uskup Mgr. Yulius G Mencucini CP, yang digelar di aula Penanjung Island Jl. Merdeka Timur, Selasa (13/3) malam.

Bupati Sekadau Rupinus yang menghadiri langsung mengucapkan selamat ulang tahun kepada Uskup Mgr. Yulius G Mencucini CP yang ke 72.

"Umur 72 bagi kita sudah cukup tua, tetapi bagi Uskup sendiri semangatnya masih muda. Itu tampak dari kunjungan Uskup yang masih rutin ke kampung-kampung," ujarnya dalam sambutan.

Baca: Truk Amblas Akibat Jalan Rusak, Rombongan Bupati Sekadau Terjebak Macet  

Ia juga mengatakan, banyak hal yang sudah dilakukan oleh Uskup terutama dalam hal menyebarkan pembinaan iman kepada masyarakat, dan juga memberkati lebih dari puluhan gereja.

"Jadi sebagai wujud cinta kasih kami kepada uskup, kami dan juga panitia pelaksana syukuran ini. Dan semoga kegiatan ini juga bisa dilaksanakan setiap tahun," harapnya.

Jadi juga dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau Aloysius, Ketua DPRD, Kapolres, Forkopimda tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help