Millenial

Majukan Negara dengan Berpolitik Bersama

Di mata kamu dunia politik itu seperti apa sih? Terus kamu tertarik gak buat ikut terjun langsung?

Majukan Negara dengan Berpolitik Bersama
Net
Debora Eliana Pardede 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ana Sesar Andani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Memasuki masa Pilkada tak hanya kelompok tertentu saja yang ikut berpartisipasi.

Termasuk anak muda nih! Sebagai generasi bangsa ternyata peran kita besar banget buat kemajuan kedepannya.

Masa sih? Iya dong.

Eits bentar, di mata kamu dunia politik itu seperti apa sih? Terus kamu tertarik gak buat ikut terjun langsung?

Baca: Warna Urine Ternyata Indikasikan Penyakit Tertentu Lho, Cek Warna Urinemu Deh

Debora Eliana Pardede
Siswa SMAN 1 Pontianak
Ig: @deborapardede

Hmm.. menurut aku, politik itu adalah pengetahuan mengenai kehidupan bernegara.

Namun, yang aku lihat, politik sekarang lebih condong ke arah memperebutkan kekuasaan.

Dalam arti, saling bersaing untuk menjadi penguasa tanpa memikirkan apa tujuan sebenarnya dalam berpolitik, yaitu memajukan negara bersama-sama.

Dan yang saya lihat berpolitik sekarang ini sangat ditakuti bahkan anak muda.

Kalau masalah tertarik aku tentu tertarik untuk terjun ke dunia politik.

Aku mau ikut langsung mengabdi dan memajukan bangsa dan sikap terjun ke politik langsung sebenarnya dapat dimulai sejak dini khususnya kita generasi muda sekarang dalam hal hal kecil seperti, aktif organisasi, menggunakan hak pilih, dan lainnya.

Yuk! Like Fanpage Tribun Pontianak Interaktif Berikut Ini:

Penulis: Ana Sesar Andani Pangarepo
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved