Foto-foto Syahrini Bikin Wanita Ini Tertarik Daftar Paket Umrah First Travel, Simak Kesaksiannya

Marsonah mengungkapkan ketertarikannya mendaftar paket umrah First Travel karena melihat iklan di media sosial dan artis yang diendorse.

Foto-foto Syahrini Bikin Wanita Ini Tertarik Daftar Paket Umrah First Travel, Simak Kesaksiannya
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Syahrini saat memenuhi panggilan pihak penyidik Bareskrim terkait kasus First Travel di Bareskrim Polri, gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jl Medan Merdeka Timur, Jakarta, Rabu (27/9/2017). Syahrini sebelumnya menegaskan tidak pernah diendorse untuk urusan ibadah sistemnya adalah kerja sama. dirinya pun mengaku ketika keliling dunia kemana pun pelantun lagu Sesuatu itu nggak pernah diendorse apalagi urusan ibadah. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Salah satu saksi, Marsonah mengungkapkan ketertarikannya mendaftar paket umrah First Travel karena melihat iklan di media sosial dan artis yang diendorse.

"Saya lihat video dan ada artisnya juga, jadi saya tertarik," ujarnya saat bersaksi dalam sidang lanjutan bos First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (12/3/2018).

Lebih lanjut, Jaksa juga menanyakan kepada Marsona terkait terkait artis yang jadi endorse First Travel sehingga membuatnya tertarik mengikuti paket umrah murah dari First Travel.

"Almarhumah Jupe sama Syahrini," ungkapnya.

Baca: Jaksa akan Hadirkan Syahrini Sebagai Saksi Kasus Dugaan Pencucian Uang

Selain di media sosial, Marsona menuturkan bahwa kedua artis tersebut terus dipromosikan melalui situs resmi First Travel.

Bahkan, dia mengukapkan bahwa salah satu artis, yakni Syahrini mengenakan atribut First Travel dalam promosinya tersebut.

Salah satu atribut yakni baju batik First Travel yang dikenakan Syahrini saat umrah.

"Cuma visual gambar yang perlihatkan kegiatan mereka di Madinah. Foto di medsos ada yang di bandara juga," terang Marsonah.

Halaman
12
Editor: Rizky Zulham
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help