Home »

Seleb

Begini Lho Rupanya Kisah Cinta Suzy dan Lee Dong Wook yang Tak Diketahui Publik

Teman dekat mereka menganggapnya terlalu dini untuk mengatakan mereka adalah pasangan resmi...

Begini Lho Rupanya Kisah Cinta Suzy dan Lee Dong Wook yang Tak Diketahui Publik
kolase
Suzy dan Lee Dong Wook 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Masih terngiang rasanya kabar Suzy dan Lee Dong Wook yang dikonfirmasi berpacaran.

Dilansir dari Koreaboo, menurut agensi Suzy dan Lee Dong Wook, keduanya baru mulai berkencan saat masih saling mengenal.

Namun TV Report mengatakan bahwa teman dekat mereka menganggapnya terlalu dini untuk mengatakan mereka adalah pasangan resmi.

Seorang teman dekat mengatakan bahwa Suzy dan Lee Dong Wook belum sering kencan sendiri, dan yakin agensi mereka dengan cepat mengkonfirmasikannya karena takut paparazzi sudah memotret mereka bersama-sama.

Baca: Bagi Arief Politik Itu Menakutkan

Mereka hanya bertemu beberapa kali sebelumnya, namun memutuskan untuk berkencan secara resmi setelah rumor kencan mereka yang merebak.

"Lee Dong Wook dan Suzy belum benar-benar berkencan namun mereka sering nongkrong di depan umum bersama, pergi ke kafe dan ada di sana sini. Saya pikir bahkan jika seseorang mengambil foto mereka, itu tidak akan menunjukkan sesuatu yang mencurigakan di antara keduanya. Mereka dikejutkan oleh rumor kencan yang tiba-tiba, tapi keduanya tertarik satu sama lain, jadi saya pikir mereka memutuskan untuk dengan tenang mengkonfirmasi rumor tersebut dan mulai berkencan secara resmi," ungkapnya.

Baca: Ekstrem, Gaya Pacaran Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez

Suzy dan Lee Dong Wook belum pernah membintangi drama atau film yang sama sebelumnya, mereka juga tidak sering tampil di variety show bersama.

Kemungkinan besar mereka telah bertemu melalui teman biasa atau kelompok sosial.

Suzy dan Lee Dong Wook mulai hubungan percintaan dari  senior dan junior industri yang sama, namun akhirnya tumbuh menjadi sebuah hubungan romantis!

Yuk! Follow Akun Instagram @tribunpontianak Berikut Ini:

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help