Perebutan Juara 3, MKC Taklukkan SFC 3-1

MKC akhirnya memenangkan pertandingan dan memastikan diri mendapatkan juara ke 3, di Turnamen ini.

Perebutan Juara 3, MKC Taklukkan SFC 3-1
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / Ferryanto
Tim MKC , peraih juara ke 3 Turnamen Futsal Terbuka Sekabupaten Mempawah foto bersama usai pertandingan di Lapangan Dua Putri, Desa Antibar, Kabupaten Mempawah. Senin (12/03/2018) pukul 21.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRINBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Laga pertama memperebutkan gelar Juara 3 dan 4, kejuaraan futsal di Mempawah, antara Tim MKC yang berhadapan Tim SFC di ii Lapangan Dua Putri, Desa Antibar,  Mempawah berlangsung sengit, Senin (12/03/2018) Pukul 21.00 WIB.

Pemain MKC bernomor punggung 13 bernama Nadiman langsung memecah skor di menit pertama babak pertama pertandingan ini. Gol, sorakan penonton mengawali pertandingan laga pembuka Final Futsal ini

Tendangan kerasnya mampu melesat hingga menghancurkan pertahanan dari Tim SFC.

Skor pun sementara 1-0, MKC unggul.

(Baca: Astagfirullah! Dituduh Mencuri, Seorang Siswi Diperlakukan Tak Manusiawi )

Tak lama berselang, pemain MKC bernomor punggung 8, bernama Ando berhasil menambah ke unggulan Timnya menjadi 2-0, penonton pun semakin bersorak sorai menyaksikan keunggulan dari MKC.

Memasuki babak kedua, tim MKC tak mengendurkan serangannya kepada SFC.

Alhasil, Kiper Tim SFC pun harus kembali menelan pil pahit, dengan memungut bola dari dalam gawang yang di jaganya.

Dengan aksi kerja sama yang apik para pemain MKC berhasil, memberikan umpan kepada Dedi pemain bernomor punggung 8, untuk melesatkan bola kedalam Gawang SFC, dan MKC pun semakin unggul dengan skor 3-0.

(Baca: Salut! Driver Ojek Online Tangkap Jambret, Tonton Videonya )

Memasuki pertengahan babak kedua, akhirnya Tim SFC pun dengan susah payah bisa memperkecil skor yang ada, Eriko pemain SFC bernomor punggung 3 berhasil melesatkan bola ke jaring MKC, dan memaksa Kiper MKC untuk memungut Bola dari dalam gawangnya. Kedudukan pun berubah 3-1, MKC 3, dan SFC 1.

Kedudukanpun tak berubah hingga akhir pertandingan, MKC akhirnya memenangkan pertandingan dan memastikan diri mendapatkan juara ke 3, di Turnamen ini.

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help