Home »

Sport

Pelatih Motivasi Pemain Kancil BBK Pontianak Usai Telan Dua Kekalahan

Kancil BBK Pontianak mesti berbenah usai menelan dua kekalahan di Mataram dalam lanjutan pekan ke 4 Profesional Futsal League (PFL).

Pelatih Motivasi Pemain Kancil BBK Pontianak Usai Telan Dua Kekalahan
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/ZULKIFLI
Skuad Kancil BBK Pontianak saat menggelar latihan belum lama ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kancil BBK Pontianak mesti berbenah usai menelan dua kekalahan di Mataram dalam lanjutan pekan ke 4 Profesional Futsal League (PFL).

Para pemain diminta kembali fokus membangkitkan moril bertanding, menghadapi sisa laga.

Pelatih Kancil BBK Pontianak, Naim Hamid menyadari kekalahan atas Black Steel Manokwari dan Permata Indah Manokwari, sedikit banyak mempengaruhi semangat pemain.

"Kekalahan terbesar yang jadinya membuat drop. Tim pelatih juga berusaha menaikan lagi semangat teman-teman," ujarnya kepada Tribunpontianak.co.id, Senin (12/3/2018).

Baca: Skandal Foto Telanjang Tentara Wanita Amerika, Ini Dia Yang Pertama Mengungkapnya

Naim mengatakan bahwa grup B memang menjadi grup neraka, dengan kualitas tim dan pemainya, sehingga posisi kelasemen pada akhirnya tetap sulit ditebak.

"Motivasi, ya pastinya tetap kami berikan buat semua pemain karena berada di grup B, dengan kualitas tim lawan yg sangat bagus," ujarnya.

Oleh karena itu evaluasi tetap dilakukan, dan para pemain akan kembali fokus latihan meningkatkan semangat meraih enam poin kembali.

"Evaluasi, saat lawan BS di babak kedua hilangnya konsentrasi dan fokus serta kelengahan dalam bertahan jadinya anyak gol yang terjadi," pungkasnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help