Lemkari Pengcab Landak Adakan Ujian Penurunan Kyu

Bruder Stephanus Paiman OFM Cap, Ketua Harian Pengprop Lemkari Kalbar yang juga BenDum PB Lemkari sangat mengapresiasi para peserta ujian.

Lemkari Pengcab Landak Adakan Ujian Penurunan Kyu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ BELLA
Foto bersama para anggota Lemkari Pengcab Kabupaten Landak saat mengadakan Ujian Penurunan kyu di Aula Maniamas, Kota Ngabang, Kabupaten Landak pada Minggu (10/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Lemkari Pengcab Kabupaten Landak ranting Persekolahan Katolik Maniamas, mengadakan Ujian Penurunan kyu di Aula Maniamas, Kota Ngabang, Kabupaten Landak pada Minggu (10/3/2018).

Mereka berjumlah 34 orang kohai yang terdiri 3 orang peraih sabuk Biru , satu orang peraih sabuk Kuning dan 30 orang peraih sabuk Putih yang dinyatakan Lulus semua dengan hasil memuaskan.

Baca: Sepanjang 2018, Sat Narkoba Polres Landak Banyak Ungkap Kasus Pengedar dan Pemakai Narkoba

Team Penguji yang dikomandoi sense Kornelis didampingi senpai Josua , senpai Mundo , senpai Andris dan senpai Igo sepakat menyatakan semua peserta lulus.

Baca: Bhabinkamtibmas Peduli Pendidikan, Bagikan Buku Tumbuhkan Minat Membaca

Senpai Acun, sebagai penanggung jawab Lemkari ranting Persekolahan Maniamas yang juga Ketua Harian Forki Landak mengatakan bahwa sebenarnya peserta ada 82 orang.

"Karena ada yang ikut UAS maka yang lain akan ikut gelombang berikutnya," jelasnya.

Bruder Stephanus Paiman OFM Cap, Ketua Harian Pengprop Lemkari Kalbar yang juga BenDum PB Lemkari sangat mengapresiasi para peserta ujian.

Peserta ujian terbaik Theodurus Asul, berhak mendapat tali asih berupa uang tunai dari bruder yang sangat perhatian pada cabor Karate ini .

"Kita berikan tali asih kepada peserta terbaik, untuk memotivasi mereka agar dapat berlatih lebih giat lagi , hingga kelak muncul para handal dari Kabupaten Landak. Apalagi Ketum Forki Kalbar adalah ibu dr Karolin Magaret Natasya punya kepedulian yg tinggi pada cabor ini, " katanya.

Penulis: Bella
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help