Pilgub Kalbar

Prabasa Benarkan Adrianus Gabung ke Partai Golkar

Bergabungnya Adrianus Asia Sidot sebagai Kader Golkar juga dibenarkan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kalbar Prabasa Anantatur.

Prabasa Benarkan Adrianus Gabung ke Partai Golkar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kegiatan Rakornis pemenangan Pilkada serentak DPD Partai Golkar beberapa waktu lalu di Pontianak, Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Jawa dan Kalimantan, Nusron Wahid bersama dengan Ketua DPD Partai Golkar Ria Norsan menyerahkan kartu tanda anggota (KTA) ke Adrianus Asia Sidot sebagai tanda kader golkar. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bergabungnya Adrianus Asia Sidot sebagai Kader Golkar juga dibenarkan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kalbar Prabasa Anantatur.

Prabasa menilai masuknya Adrianus kedalam partai golkar dan terlibat didalam proses pemenangan Paslon Sutarmidji dan Ria Norsan akan jadi kekuatan yang baru.

"Beliau sudah lama mendaftar jadi kader golkar, cuma penyerahan KTA nya baru diserahkan kemarin," ujarnya kepada tribun, Minggu (11/3/2018).

Baca: Adrianus Asia Sidot Resmi Gabung Golkar, Persaingan di Pilgub Kalbar Semakin Menarik

Menurutnya ketokohan adrianus sebagai figur kalbar sudah tidak diragukan atas dedikasi dan capaianya didunia politik yakni mampu keluar sebagai Bupati Landak selama dua periode.

"kaitanya dengan pemenangan pilkada khususnya di landak umumnya di kalbar akan menjadi kekekuatan baru. Karena sebagai tokoh di kalbar pak adrianus cukup dikenal masyarakat," ujarnya.

Prabasa juga menegaskan bahwa seluruh komponen dan Kaders partai golkar bersama partai koalisi untuk bekerja keras untuk dapat memenangkan pasangan Midji Norsan.

"Bersama dengan kualisi Partai lain akan menggelar pelatihan bagi saksi pada tiap TPS untuk mengawal proses pemungutan suara," pungkasnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved