Pilgub Kalbar

POAR Deklarasi Mendukung Karolin-Gidot

Kami mendeklarasikan ini tanpa ada paksaan dari pihak mana pun untuk kepentingan mengusung pasangan Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot

POAR Deklarasi Mendukung Karolin-Gidot
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ALFONS PARDOSI
Bala POAR dan Relawan POAR KMN-SG menggelar rapat untuk deklarasi mendukung pasangan Karolin Margret Natasa-Suryadman Gidot di Ngabang, Sabtu (10/3) malam.  

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Persatuan Orang Ahe Right (POAR) Landak, mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Karolin Margret Natasa (KMN) dan Suryadman Gidot (SG) dalam Pilgub Kalbar 2018.

Deklarasi yang berlangsung di Ngabang pada Sabtu (10/3) malam tersebut, disahkan dengan dibuatkannya berita acara Relawan POAR FOR KMN-SG yang menyatakan memberikan dukungan kepada KMN-SG.

"Kami mendeklarasikan ini tanpa ada paksaan dari pihak mana pun untuk kepentingan mengusung pasangan Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot," ujar pengurus Poar, Lianus kepada Tribun pada Minggu (11/3).

(Baca: Ribuan Jemaat Hadiri Pemberkatan di Gereja MRPD Pancasila )

Lanjutnya lagi, selain itu dalam deklarasi tersebut didapatkan hasil kesepakatan bersama memilih Ketua Relawan POAR. "Jadi Bala POAR dan Relawan POAR KMN-SG, yang terpilih sebagai Ketua adalah Rapit," terangnya. 

Linaus juga menyampaikan, Relawan POAR KMN-SG dalam memberikan dukungan juga siap mengajak lapisan masyarakat lainnya untuk bergabung. "Kita juga akan merangkul yang lain tanpa pandang bulu untuk menjadi relawan," tutupnya.

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved