Pilgub Kalbar

Adrianus Asia Sidot Resmi Gabung Golkar, Persaingan di Pilgub Kalbar Semakin Menarik

Bergabungnya Mantan Bupati Landak dua periode ke Partai Golkar membuat persaingan kontestasi Pilkada serentak di kalbar semakin menarik.

Adrianus Asia Sidot Resmi Gabung Golkar, Persaingan di Pilgub Kalbar Semakin Menarik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kegiatan Rakornis pemenangan Pilkada serentak DPD Partai Golkar beberapa waktu lalu di Pontianak, Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Jawa dan Kalimantan, Nusron Wahid bersama dengan Ketua DPD Partai Golkar Ria Norsan menyerahkan kartu tanda anggota (KTA) ke Adrianus Asia Sidot sebagai tanda kader golkar. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Eskalasi dan dinamika politik pada Pilkada kalbar terus berkembang.

Mesin-mesin politik yang mengusung para paslon gubernur dan wakil gubernur sejak beberapa bulan terakhir mulai tancap gas guna menggalang dukungan serta simpati masyarakat Kalbar.

Bergabungnya Mantan Bupati Landak dua periode Adrianus Asia Sidot ke Partai Golkar membuat persaingan dalam kontestasi Pilkada serentak di kalbar semakin menarik.

Baca: DPD Gerindra Usung Prabowo, Ini Kata Pengamat Politik

Pada Kegiatan Rakornis pemenangan Pilkada serentak DPD Partai Golkar beberapa waktu lalu di Pontianak, Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Jawa dan Kalimantan, Nusron Wahid bersama dengan Ketua DPD Partai Golkar Ria Norsan menyerahkan kartu tanda anggota (KTA) sebagai tanda kader golkar.

Wakil Ketua Bidang pemenangan pemilu wilayah Kabupaten Mempawah dan Kubu Raya Mustafa MS menyatakan bahwa Adrianus Asia Sidot telah resmi bergabung sebagai kader Golkar.

"Benar kalau pak adrianus telah bergabung menjadi Kader Golkar," ujarnya Minggu (11/3/2018)

Bahkan selain itu, Kata Mustafa, Bahwa Pak Adrianus telah menjadi Ketua Tim Pemenangan cagub Sutarmidji dan Ria Norsan di Kabupaten Landak.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help