Traveling Tapi Tetap Kece? Yuk Contek Gaya OOTD ala Travel Blogger, Kadek Arini

Kamu cewek tapi kalau traveling suka bingung mau pake baju apa biar pas difoto oke punya?

Traveling Tapi Tetap Kece? Yuk Contek Gaya OOTD ala Travel Blogger, Kadek Arini
Instagram
Kadek Arini 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Siapa diantara kamu yang suka traveling? Pergi mengeksplore tempat-tempat baru emang asik ya guys.

Meski ya harus mengeluarkan uang yang tak sedikit.

Kamu cewek tapi kalau traveling suka bingung mau pake baju apa biar pas difoto oke punya?

Baca: Nongkrong Asik di Cielo Sky Lounge Harris Hotel Pontianak

Nih contek gaya travel blogger, Kadek Arini pas traveling.

Dijamin bikin kamu kece maksimal.

1. Kulot

Dengan kulot putih, Arini tampak santai dan tetap leluasa bersepeda.

2. Jumpsuit

Jumpsuit motif emang cocok banget kalau dipake di pantai.

Baca: Wangi Banget, Yuk Cobain Pizza Aroma Kayu Bakar ala Hotel Harris Pontianak

3. Jeans Putih

Dengan oversized knit dipadukan dengan jeans putih, Arini keliatan kece banget.

4. Atasan Sabrina

Ketika berada di tempat panas dan dengan suasana yang santai, emang cocok banget kalau pake atasan putih dengan kerah sabrina

Kesan santainya terasa tapi tetap keren.

5. Kaos Belang

Kaos emang udah yang paling nyaman deh apalagi kalau dipake traveling dengan aktivitas yang lumayan bikin keringat.

 

Yuk! Like Fanpage Tribun Pontianak Interaktif  Berikut Ini:

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help