Satpol PP Bantu Eksekusi Pembersihan APK Paslon Gubernur Kalbar

"Tim dibagi menjadi tiga kelompok yang akan menyasar ke tiga penjuru yaitu utara, selatan dan pusat kota," ujarnya

Satpol PP Bantu Eksekusi Pembersihan APK Paslon Gubernur Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TRY JULIANSYAH
Panwaslu Kabupaten Sintang bersama KPU, Satpol PP dan pihak Kepolisian Polres Sintang membersihkan Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat yang masih terpasang di sejumlah tempat didalam Kota, Sintang Kabupaten Sintang, Jumat (2/3/2018) 

Laporan Wartawan Tribunpontianak,  Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG  - Kasat Satpol PP dan Damkar Sintang, Martin Nandung mengatakan, petugas yang dikerahkan untuk penertiban APK dibagi menjadi tiga kelompok yang bergabung dengan tim lain dari Polres, Panwaslu,Timses, dan KPUD. Tak kurang satu peleton anggota satpol PP Sintang yang diturunkan pada kegiatan tersebut.

"Tim dibagi menjadi tiga kelompok yang akan menyasar ke tiga penjuru yaitu utara, selatan dan pusat kota," ujarnya, Jumat (2/3/2018)

Baca: Wakil Bupati Sintang Askiman Dukung Dibukanya Program Pasca Sarjana di Sintang

Menurutnya kegiatan ini dalam upaya mendukung dan membatu KPU dan Panwaslu dalam menertibkan alat peraga kampanye Calon Gubernur Kalbar.

Baca: Panwaslu Bersama KPU Bersihkan APK Paslon Gubernur Kalbar

Tentunya menurut dia ini sebagai bentuk mematuhi aturan yang telah ditentukan dalam Pilkada. 

"Penertiban ini kita lakukan secara gabungan dengan membagi pada tiga kelompok. Ini merupakan bentuk dukungan kami dalam mengikuti aturan yang berlaku pada tahapan Pilkada 2018," tuturnya.(ian)

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help