Pemilu 2019

Nomor Urut 4 Pemilu 2019, Golkar Kalbar Anggap Bermakna 4 Pilar Kebangsaan

Nomor urut 4 yang didapatkan Partai Golkar untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 bermakna Golkar mendukung empat pilar kebangsaan

Nomor Urut 4 Pemilu 2019, Golkar Kalbar Anggap Bermakna 4 Pilar Kebangsaan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIZKY PRABOWO RAHINO
Sekretaris DPD Partai Golkar Kalbar H Prabasa Anantatur saat diwawancarai di Sekretariat DPD Golkar Kalbar, Minggu (7/1/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalbar, H Prabasa Anantatur tegaskan nomor urut 4 yang didapatkan untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 bermakna Golkar mendukung empat pilar kebangsaan yakni memperjuangkan Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Ada sederet filosofi dan makna nomor 4. Salah satunya mendukung empat pilar kebangsaan,” ungkapnya kepad Tribun Pontianak, Senin (19/2/2018) siang.

Baca: Penerapan UMK, Awasi Perusahaan: Disnaker Kalbar Akui Terbatas Petugas Pengawas

Selain itu, Prabasa menerangkan angka 4 juga erat hubungannya dengan progam unggulan pemenangan Partai Golkar yakni Catur Sukses.

“Sukses Pilkada, Sukes Pileg, Sukses Pilpres dan Sukses menuju Indonesia sejahtera,” terangnya.

Angka 4 juga bermakna bagi Golkar karena sesuai dengan program-program pro rakyat diantaranya sembako murah, rumah terjangkau, tersedia lapangan kerja dan akselarasi dengan revolusi industri tahap ke empat.

“Untuk persiapan menyongsong Pemilu 2019, Golkar Kalbar akan memperkuat konsolidasi di seluruh tingkatan sampai ke jenjang Kokar (kelompok kader). DPD Golkar kalbar siap dukung Joko Widodo dalam Pilpres 2019. Itu sudah keputusan DPP,” tandasnya.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help