Liga Champions

Seperti Sulap! Penalti Cristiano Ronaldo Jadi Perbincangan

Satu gol Cristiano Ronaldo pada laga ini, banyak mengundang tanya karena bola terlihat telah bergerak sebelum ditendang.

Seperti Sulap! Penalti Cristiano Ronaldo Jadi Perbincangan
GABRIEL BOUYS / AFP
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyentuh bola dengan lutut yang berbuah gol ke gawang Paris Saint-Germain pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018) waktu setempat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Gol pertama Real Madrid yang dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang PSG melalui tendangan penalti, mengundang tanya karena bola terlebih dahulu bergerak sebelum ditendang.

Real Madrid unggul 3-1 atas Paris Saint Germain pada laga leg perteama babak 16 besar Liga Champions yang dilangsungkan di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Baca: Haramkah Ucapkan Selamat Imlek? Ini Penjelasan Guru Besar Universitas Islam Indonesia

Gol-gol Real Madrid dicetak melalui Cristiano Ronaldo (45'.83') dan Marcelo (86'), sementara satu gol PSG dicetak oleh Adrien Rabiot (33').

Satu gol Cristiano Ronaldo pada laga ini, banyak mengundang tanya karena bola terlihat telah bergerak sebelum ditendang.

Bagi anda yang tidak memerhatikan, mungkin hal tersebut adalah hal biasa.

Baca: Liarnya Layanan Seks Gadis Bandung di Daerah Lain! Tarif Sekali Kencan Bikin Melongo

Namun dalam tayangan ulang, jika kita memerhatikan bola dari proses ia menendang, maka sepersekian detik sebelum terkena kaki Ronaldo, bola telah terangkat ke atas.

Berikut cuplikannya:

Editor: Marlen Sitinjak
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help