TribunPontianak/
Home »

Video

Insiden Pasar Flamboyan

Peristiwa Pasar Flamboyan Murni Pidana, Kasat Reskrim: Tersangka Kemungkinan Bertambah

Tiga tersangka yakni KL, HM dan TF, tapi tidak menutup kemungkinan akan di bertambah, maka saat ini masih di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Terkait peristiwa perkelahian yang terjadi di Pasar Flamboyan pada Rabu (14/2) pagi, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pontianak Kota untuk sementara di tetapkan tiga tersangka.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol M Husni Ramli menegaskan perkelahian yang terjadi di pasar Flamboyan adalah murni tindak pidana.

"Itu perkelahian antar kelompok yakni pengurus asosiasi yang lama dan pengurus asosiasi yang baru, jadi perkelahian itu murni tindak pidana, bukan hal yang lain-lain," tegas Husni, Kamis (15/2)

Tiga tersangka yakni KL, HM dan TF, tapi tidak menutup kemungkinan akan di bertambah, maka saat ini masih di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(Baca: Pemekaran Provinsi Jadi Agenda, DPD RI Akui Terkendala Hambatan Politis )

Kemudian, Husni menuturkan ketiga tersangka akan di ancam beberapa pasal berlapis yakni diantaranya Pasal 340, 338,351 KUHP dan Pasal 170 untuk tindakan pengeroyokan dan UU Darurat untuk Senjata Tajamnya.

Dan beberapa cuplikan video amatir yang di peroleh Tribun Pontianak di duga kuat merupakan video asal mulanya peristiwa perkelahian di pasar Flamboyan Pontianak yang mengakibatkan RD menjadi korban luka terkena sabetan benda tajam.

tribunpontianak
instagram.com/tribunpontianak
Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help