TribunPontianak/
Home »

Video

Berita Video

Polsek Kayan Hulu Razia Handphone dan Narkoba di SMA 1 Kayan Hulu

Iptu Sujiono mengatakan bahwa kegiatan rajia tersebut bertujuan tujuan untuk menekan angka kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono bersama Kanit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan razia penyalahgunaan handphone dan narkoba kepada siswa-siswi di SMA Negeri 1 Kayan Hulu, Rabu (14/2/2018) pagi.

Baca: Tingkatkan Pengetahuan Produsen Benih, Distanbun Sintang Gelar Workshop

Iptu Sujiono mengatakan bahwa kegiatan rajia tersebut bertujuan tujuan untuk menekan angka kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba.

Ia pun kemudian memberikan penjelasan tentang penggunaan media sosial yang baik.

Baca: Bupati Sintang: Suara Rakyat Adalah Suara Tuhan, Kita Harus Jaga Kemurniannya

"Saya menghimbau para pelajar agar lebih bijak dan berhati hati dalam menggunakan media sosial, jangan sampai melanggar undang undang IT, seperti menyebarkan berita hoaks atau berita bohong dan lain sebagainya," jelasnya.

Setelah kegiatan rajia yang disaksikan langsung oleh para dewan guru, kepala sekolah, dan siswa-siswi, ia mengatakan bahwa tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh siswi-siswi, baik itu penyalahgunaan medsos maupun narkoba.

"Saya bersukur karena selama razia berlangsung tidak kita diketemukan pelanggaran yang dilakukan oleh siswi-siswi di sini, baik itu narkoba maupun film porno yang tersimpan di media sosial maupun handphone," ungkap Iptu Sujiono.

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help