TribunPontianak/

Imlek

Polres Landak Siap Amankan Imlek

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio menerangkan, dalam perayaan Imlek pihaknya sudah siap melakukan pengamanan...

Polres Landak Siap Amankan Imlek
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ALFON PARDOSI
Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio menerangkan, dalam perayaan Imlek pihaknya sudah siap melakukan pengamanan.

Dimana even-even juga sudah ada yang dilaksanakan oleh panitia Imlek sendiri dan sudah berjalan. Seperti pertandingan futsal, dan pengamananannya juga telah dilakukan.

"Kita dari Kepolisian juga terutama intel, selalu memantau setiap kegiatan-kegiatan. Kemudian ada juga kegiatan-kegiatan yang nantinya seperti pelaksanaan pengamanan ibadah," akunya.

Selain itu, ada juga mobilitas beberapa tempat yang memang menjadi konsentrasi warga terutama tionghoa. "Maka tempat-tempat itu akan menjadi konsentrasi pengamanan kita," akunya.

Kapolres memastikan, tentunya akan dilaksanakan pengamanan-pengamanan dalam sprin. "Akan kita sampaikan sesuai dengan perkiraan-perkiraan yang sudah didapatkan oleh intelijen," bebernya.

Kemudian ada juga untuk pertimbangan, mana skala prioritas dalam pengamanan. Setiap Polsek kemudian Polres sendiri, memang mengadakan kegaiatan-kegiatan rutin yang ditingkatkan.

"Ketika memang ada antisipasi tentang kegiatan-kegiatan masyarakat yang meningkat, sehingga pelayanan juga harus kita tingkatkan," tutupnya.

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help