Pengurus Keluarga Besar Putra-Putri Polri Nyatakan Dukung Karolin Di Pilgub Kalbar

Pengurus Daerah XV Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri menyatakan sikap Politiknya untuk mendukung dan siap memenangkan

Pengurus Keluarga Besar Putra-Putri Polri Nyatakan Dukung Karolin Di Pilgub Kalbar
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Calon Gubernur Kalbar 2018, dr. Karolin Margret Natasa salam komando bersama perwakilan pengurus KBPP Polri Kalbar usai menggelar Rapimda KBPP Polri Kalbar di Pontianak, Selasa (13/02/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pengurus Daerah XV Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri menyatakan sikap Politiknya untuk mendukung dan siap memenangkan pasangan Karolin Margret Natasa sebagai Keluarga Besar Putra-Putri Polri untuk menjadi Gubernur Kalbar Periode 2018 - 2023.

Berdasarkan rilis tertulis yang dikirimkan, sikap politik tersebut tertuang dalam Surat Keputusan nomor : 060/PD XV KBPP-Polri/II/ 2018.

Baca: Aktor Wiro Sableng Nasibmu Kini, Hancur karena Wanita dan Narkoba

Dalam surat keputusan tersebut, setidaknya ada 3 hal yang diinstruksikan para pengurus, yakni seluruh Pimpinan KBPP Polri mulai dari Tingkat Daerah sampai Tingkat Terbawah yaitu sektor dan sub sektor melaksanakan keputusan tersebut dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab.

Seluruh anggota maupun kader KBPP Polri Kalbar menyatukan suara untuk memilih Karolin Margret Natasa sebagai Gubernur Kalbar.

Serta tetap menjaga soliditas, solidaritas, dan kekeluargaan KBPP Polri Kalbar.

"Kita memutuskan untuk mendukung dan siap memenangkan salah satu anggota Keluarga Besar kita yakni dr. Karolin Margret Natasa," ungkap Wakil Ketua Pengurus KBPP Polri Kalbar, Edmundus Ekang usai menggelar Rapimda KBPP Polri Kalbar di Pontianak, Selasa (13/02/2018) malam.

Menurut Mundus sikap politik KBPP Polri Kalbar merupakan perwujudan tri setya yang dipegang teguh oleh para pengurus, anggota dan kader KBPP Polri yakni setia kepada Keluarga Besar Polri.

"dr. Karolin Margret Natasa merupakan Putri terbaik Keluarga Besar Putra Putri Polri dan wajib kita dukung. Kami yakin, sosok beliau dapat menegakkan panji-panji organisasi ini," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help