Home »

Video

Berita Video

Panwaslu Tertibkan Alat Peraga Kampanye

"Tadi kita bagi dua zona agar cepat. Diharapkan agar senantiasa mematuhi prosedur yang berlaku dalam penertiban," ujarnya.

Panwaslu Tertibkan Alat Peraga Kampanye
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIVALDI ADE MUSLIADI
Panwaslu Kabupaten Sekadau bersama Sat Pol PP, dan Polres Sekadau melakukan penertiban alat peraga kampanye yang terpasang di sejumlah sudut kota Sekadau, Rabu (14/2/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Panwaslu Kabupaten Sekadau bersama Sat Pol PP, dan Polres Sekadau melakukan penertiban alat peraga kampanye yang terpasang di sejumlah sudut kota Sekadau, Rabu (14/2/2018) sore.

Kegiatan yang diikuti sekitar 30 personil gabungan tersebut dibagi dalam dua zona.

Baca: Polsek Kapuas Bekuk Tersangka Curat di Terminal Bus Sekadau

Ketua Panwaslu Kabupaten Sekadau Nur Soleh menyampaikan, bahwa kegiatan penertiban dibagi menjadi 2 zona, yaitu zona dalam kota dan zona Jl. Merdeka Timur.

Baca: Petugas RSUD Sekadau Musnahkan Obat dan Barang Kedaluwarsa, Tonton Videonya

"Tadi kita bagi dua zona agar cepat. Diharapkan agar senantiasa mematuhi prosedur yang berlaku dalam penertiban," ujarnya.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah, penertiban atribut kampanye berupa baliho dan spanduk yang berada disekitar zona yang telah ditentukan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk pengawasan Panwaslu Kabupaten Sekadau, dalam menjaga kondusifitas politik dan masyarakat menjelang masa kampanye," sambung Nur Soleh. 

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help