Hunian Berkualitas, Green Synthesis Pontianak Sediakan Ragam Fasilitas

Green Synthesis Pontianak adalah proyek properti Synthesis Development yang akan dibangun di kawasan pusat kota Pontianak.

Hunian Berkualitas, Green Synthesis Pontianak Sediakan Ragam Fasilitas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Konsumen saat mengunjungi pameran Green Synthesis Pontianak di Ayani Megamal. Green Synthesis Pontianak menawarkan hunian berkualitas dengan ragam fasilitas  

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Green Synthesis Pontianak adalah proyek properti Synthesis Development yang akan dibangun di kawasan pusat kota Pontianak

Managing Director PT Sistesis Karya Bersama, Ronny Wijaya mengatakan Green Synthesis Pontianak merupakan hunian eksklusif dengan total area sebesar 4,5 hektar, terdapat unit-unit rumah dan ruko, memiliki fasilitas lengkap dan dengan nuansa hijau, hal ini menjadikan hunian nyaman dan asri di tengah kota. 

"Ini merupakan konsep cluster pertama di dalam Kota Madya Pontianak. Konsepnya kita memberikan keamanan, kenyamanan dan kualitas hidup bagi penghuni. Bisa bayangkan satu keluarga bisa menikmati fasilitas olahraga, selain itu kawasan ini dilengkapi taman-mana dan jauh dari hiruk pikuk," ujar Ronny, Rabu (14/2/2018).

Namun kawasan ini berada di lokasi yang sangat strategis di tengah kota Pontianak yang berjarak tempuh 7 menit ke pusat kuliner Pontianak, Jalan Gajah Mada dan 10 menit dari pusat bisnis dan pemerintahan, Jalan Jenderal Ahmad Yani sehingga menjadi pilihan terbaik untuk memilih hunian, bisnis, dan menjanjikan untuk investasi. 

"Kawasan yang luas sebesar 4,5 hektar ini hanya kita bangun sebesar 60 persen, selebihnya kita lengkapi dengan berbagai fasilitas. Design kita targetkan bulan Mei, selanjutnya rumah contoh, jalan kurang lebih panjang 18 meter, jalan didalam komplek lebarnya 16 meter dibagi dua, dengan tanan ditengahnya. Target kita terbangun dalam jangka waktu 3 tahun," ujarnya.

"Green Synthesis Pontianak juga menawarkan kawasan bisnis dengan 9 unit commercial houses atau Rumah Toko yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas premium. Kawan ini dilengkapi dengan main gate system, club house, kolam renang standar olympic, lapangan badminton, fitness center, sauna, CCTV dan security, back-up generator, commercial area dan taman bermain anak," jelasnya.

Proyek Green Synthesis Pontianak dibangun oleh Synthesis Development, salah satu pengembang dengan produk-produk properti yang telah menjadi icon di ibukota, antara lain, Kalibata City, Balai Sarbini, Kalingga City, Basura City, Casablanca Mansion, dan masih banyak lagi properti iconic lainnya di Indonesia.

Ronny menjamin selain memiliki ragam fasilitas, Green Synthesis Pontianak juga menawarkan kualitas.

Perpaduan dari detail arsitektur setiap huniannya, infrastruktur, serta perencanaan lingkungan dirancang secara sinergi untuk memberikan atmosfer kawasan hunian yang berkualitas bagi penghuninya.

Pontianak menjadi salah satu kota dengan prospek properti yang menjanjikan, hal ini lah yang mendasari Synthesis Development memanfaatkan peluang ini.

"Dipilihnya Kota Pontianak karena adanya kebutuhan masyarakat atas hunian yang nyaman. Namun masih sedikitnya kawasan hunian yang dibangun di pusat daerah kota Pontianak. Kita sudah studi sekitar dua tahun, kita melihat lokasi Pancasila strategis yang susah dicari, sertifikat hak milik," tegasnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help