Imlek

Dress Spesial Imlek Ala Minimal Ayani Megamal Pontianak, Untuk Tampil Penuh Gaya

Minimal, brand fashion kenamaan tanah air ini, punya koleksi yang disediakan khusus bagi konsumen untuk rayakan Imlek.

Dress Spesial Imlek Ala Minimal Ayani Megamal Pontianak, Untuk Tampil Penuh Gaya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Limited Edition, Koleksi Dress Spesial Imlek Minimal Ayani Megamal 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tak ada salahnya tampil penuh gaya di momen penuh sukacita seperti Imlek yang akan datang beberapa hari lagi.

Minimal, brand fashion kenamaan tanah air ini, punya koleksi yang disediakan khusus bagi konsumen untuk rayakan Imlek.

"Ada cukup banyak koleksi spesial Imlek yang kami sediakan spesial untuk konsumen kami, rayakan momen penuh bahagia Imlek dengan fashion terbaru khas Minimal," ujar Sales Promotion Girl (SPG) Minimal Ayani Megamal Pontianak, Ade Ariani (19), Rabu (14/02/2018).

Baca: Pontianak Deklarasikan Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politik Sara Pilkada 2018

Dari sekian banyak koleksi spesial Imlek itu, dress jadi jenis yang paling banyak tersedia. Baik ukuran, motif, dan desain potongannya.

Minimal, katanya sengaja memilih dress sebagai koleksi utama untuk edisi spesial Imlek. Selain karena jadi satu dari jenis pakaian paling populer, dress juga punya tampilan yang sangat khas untuk menampilkan kesan tertentu.

"Cukup pakai dress saja, kesan simpel tapi elegan dan mewahnya lebih dapat. Dan itupun tanpa harus didukung dengan setelan bawahan lagi," jelasnya.

Baca: Belasan Pelajar Tak Terima Tindak Kekerasan, 5 Oknum Polisi Akhirnya Jalani Hukuman

Ada belasan model dress yang disediakan di tenant di lantai satu Ayani Megamal Pontianak itu. Motif bunga-bunga dengan warna merah menyala khas Imlek, dan warna cerah lainnya, jadi ciri khas lain yang bisa didapatkan konsumen pada koleksi dress spesial Imlek ini.

Konsumenpun bisa membawanya pulang dengan harga yang disebutnya cukup terjangkau. Satu helainya, dress spesial Imlek ala Minimal ini dibanderol Rp 499 ribuan sampai Rp 799 ribuan saja

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help