Insiden Pasar Flamboyan

BREAKING NEWS: Diduga Jadi Korban Perkelahian, Security Pasar Flamboyan Dikabarkan Tewas

Adi bersama beberapa rekannya datang di UGD untuk melihat korban Ridwan yang telah meninggal dunia akibat insiden perkelahian

BREAKING NEWS: Diduga Jadi Korban Perkelahian, Security Pasar Flamboyan Dikabarkan Tewas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SYAHRONI
Puluhan kerabat dan teman korban yang meninggal, Ridwan akibat insiden Pasar Flamboyan Berdarah dan para anggota kepolisian berkumpul di depan ruang UGD RS Kharitas Bhakti, Rabu (14/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebuah tragedi terjadi di Pasar Flamboyan, seorang security atau penjaga pasar dituakan para pedagang lainnya menjadi korban perkelahian.

Menurut satu warga Adi, saat kejadian ia memang tak berada ditempat, tapi ia menuturkan kalau kejadian ini antar dua kelompok yang tengah memperebutkan Ketua Asosiasi Pasar Flamboyan.

Baca: Sy Abdullah Harapkan LDII Kalbar Berikan Suasana Kondusif di Pilgub Kalbar

"Korban satu orang yang satu tahu, Pak Ridwan. Ini tadi lagi rapat karena ada polemik mengenai asosiasi," ucap Adi yang lagi berada di depan UGD RS Kharitas Bhakti, Rabu (14/2/2018).

Baca: Kebakaran di Gang Bukit Raya, Pemilik Rumah Sebut Dugaan Penyebab Kebakaran

Adi bersama beberapa rekannya datang di UGD untuk melihat korban Ridwan yang telah meninggal dunia diduga akibat insiden perkelahian di Pasar Flamboyan, Rabu (14/2/2018) pagi.

Adi menjelaskan kini Kepengurusan Pasar Flamboyan di Ketuai Budi, dan ada kelompok lainnya juga ingin menggeser Budi, sehingga terjadi insiden tersebut.

Penulis: Syahroni
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help