Wali Kota Singkawang Pimpin Upacara Operasi Liong Kapuas 2018

Wali Kota Singkawang, Tjhai Cui Mie menjadi Inspektur Upacara Gelar Pasukan Operasi Liong Kapuas 2018 yang diselenggarakan Polres Singkawang.

Wali Kota Singkawang Pimpin Upacara Operasi Liong Kapuas 2018
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Wali Kota Singkawang, Tjhai Cui Mie menjadi Inspektur Upacara Gelar Pasukan Operasi Liong Kapuas 2018 yang diselenggarakan Polres Singkawang di Jalan Kalimantan, Selasa (13/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak,  Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Wali Kota Singkawang, Tjhai Cui Mie menjadi Inspektur Upacara Gelar Pasukan Operasi Liong Kapuas 2018 yang diselenggarakan Polres Singkawang di Jalan Kalimantan, Selasa (13/2/2018).

Gelar pasukan ini juga dalam juga menyiapkan pengamanan apabila Presiden RI, Ir Joko Widodo akan datang ke Singkawang, sehingga Polres bersama TNI siap melakukan peningkatan pengamanan.

“Kami dari Pemkot Singkawang memfasilitasi apa yang sudah dilakukan pihak panitia Imlek dan Cap Go Meh, pantauan Pemkot sendiri kesiapan pelaksanaan Festival Imlek dan Cap Go Meh sudah sekitar 90 persen,” ujarnya.

Pelaksanaan gelar pasukan ini, kata Tjhai Cui Mie, juga dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan kota Singkawang dan mewujudkan cinta kasih sesama manusia dan merajut kebersamaan khususnya warga kota Singkawang.

Bahkan tak tanggung-tanggung pihak panitia juga mengundang Presiden RI Ir Joko Widodo untuk melihat langsung Festival Cap Go Meh di kota Singkawang. “Menteri Pariwisata juga diundang,” katanya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help