Pilgub Kalbar

Wah, Inilah Filosofi Nomor Urut 3 Menurut Norsan

Namun, untuk sekarang kata Midji, ia dan timnya sedang mempersiapkan segala atribut serta bahan sosialisasi kepada masyarakat.

Wah, Inilah Filosofi Nomor Urut 3 Menurut Norsan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHO PANJI PRADANA
Cagub dan Cawagub Kalbar, Sutarmidji dan Ria Norsan saat diwawancara usai menghadiri pencabutan nomor urut di Pilgub Kalbar 2018. Midji dan Norsan tampak didampingi sejumlah anak muda yang menggunakan pakain khas sejumlah suku di Indonesia. TRIBUN PONTIANAK / RIDHO PANJI PRADANA 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Cawagub Kalbar, Ria Norsan ternyata mempunyai filosofi sendiri pada nomor urut 3 yang telah diraihnya bersama Cagub Sutarmidji.

"Kalau saya nomor tiga filosofisnya nomor satu itu dibuka, nomor dua dilihat, lihat betul-betul yang gunakan kacamata, pakai kopiah hitam, bajunya putih-putih, dan nomor tiga jangan lupa dicoblos," seloroh Norsan sambil tersenyum, Selasa (13/02/2018)

Baca: Sutarmidji Ungkap Motivasinya Maju Dalam Pilgub Kalbar

Sementara itu, satu diantara Cagub Kalbar, Sutarmidji menuturkan nomor tiga ada filosofi sendiri, dan memang nomor yang diharapkannya.

Baca: LIVE FACEBOOK - Inilah Program Calon Gubernur Sutarmidji

Namun, untuk sekarang kata Midji, ia dan timnya sedang mempersiapkan segala atribut serta bahan sosialisasi kepada masyarakat.

Baca: Bersama Sutarmidji, Ria Norsan Ciptakan Percepatan Pembangunan

"Yang jelas kita mempersiapkan atribut kampanye, karena sudah ada nomor atribut kampanye harus kita siapkan, kemudian kalau program sudah kita siapkan untuk debat kandidat. Kemudian untuk disampaikan dalam sosialisasi sudah semoga semua berjalan dengan baik," ujar Sutarmidji. 

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help