Valentine Day

Tak Melulu Dengan Pasangan, 4 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Hari Valentine

Makan malam sama pacar oke, tapi makan malam sama pasangan halal ataupun orangtua jelas oke pake banget.

Tak Melulu Dengan Pasangan, 4 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Hari Valentine
TRIBUNFILE/INSTAGRAM
Valentine Day 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Valentine nih guys, apa rencana yang mau kamu lakuin?

Well, emang sih kasih sayang nggak hanya bisa dirayakan satu hari aja tapi nggak ada salahnya hari kasih sayang ini kita spesialkan, kayak hari ibu.

Kasih sayangkan nggak hanya buat pacar tapi juga buat keluarga, ibu, ayah, adik ataupun kakak.

Percayalah kalau kamu ungkapkan kasih sayang kamu kemereka, hari kamu pasti lebih semangat.

(Baca: Prijono Pastikan Ketersediaan Uang Jelang Imlek, BI Layani Penukaran Uang di Mobil Kas Keliling )

Terus apa-apa aja kegiatan positif yang bisa kamu lakuin untuk mengungkapkan kasih sayang.

1. Makan Malam
Makan malam sama pacar oke, tapi makan malam sama pasangan halal ataupun orangtua jelas oke pake banget.

Apalagi kalau sekeluarga nih yang makan malem. Kasih sayangkan nggak sebatas ke pasangan kan. Coba ingat deh, kapan terakhir makan malam sama keluarga? Jangan pasangan aja nih di manjain, keluarga juga dong.

2. Kado, Bunga, Cokelat
Kasih kado dan bunga ke pacar? bisa jadi pilihan. Mana tau bisa bikin hubungan makin adem. Nggak cuma pasangan yang bisa kamu kasih, ke teman, bahkan keluarga juga bisa.

Halaman
12
Penulis: listya sekar siwi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help