SMPN 1 Sintang Miliki Tiga Lab Komputer Terbaik se-Kalbar untuk UNBK Mandiri

Lab komputer yang diresmikan ini merupakan tiga buah lap komputer terbaik dan terlengkap se-Kalbar...

SMPN 1 Sintang Miliki Tiga Lab Komputer Terbaik se-Kalbar untuk UNBK Mandiri
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Sintang, Mursidi mendampingi Bupati Sintang Jarot Winarno saat meninjau tiga ruang Laboratorium Komputer yang baru saja dibangun guna mendukung pelaksanaan UNBK Tahun 2018 secara mandiri. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Sintang, Mursidi mengatakan bahwa tiga Laboratorium Komputer SMP Negeri 1 Sintang yang baru saja diresmikan Bupati Sintang Jarot Winarno merupakan yang terbaik di Kalimantan Barat.

"Lab komputer yang diresmikan ini merupakan tiga buah lap komputer terbaik dan terlengkap se-Kalbar. SMP Negeri se-Kalbar belum mampu menyaingi sekolah kita dalam segi sarana dan prasarana lab komputer," katanya, Selasa (13/2/2018) pagi.

Baca: Tonton! Indahnya Tari Melayu dan Aksi Drum Band SMPN 1 Sintang Sambut Bupati

Mursidi menyampaikan bahwa keberadaan tiga Lab Komputer baru ini bertujuan untuk mendukung hajat SMP Negeri 1 Sintang untuk melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pertama kalinya tahun ini.

"Kita harus mampu melaksanakan UNBK karena ini merupakan amanah Kemendikbud. Kita berupaya menjalankan amanah ini, tanggungjawab ini, agar memberikan yang terbaik dari pendidikan di Kabupaten Sintang," tambahnya.

Oleh karena itu, ia berterimakasih kepada dukungan semua pihak yang telah mendukung terwujudnya tiga Laboratorium Komputer tersebut. Sehingga pada tahun 2018, SMPN 1 Sintang dapat melaksanakan UNBK secara mandiri dan komprehensif tahun ini.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved