Sejumlah Masyarakat Kapuas Hulu Dukung Usulan 4 Dapil

Ia berharap, KPU RI bisa memilih 4 dapil untuk di Kapuas Hulu, sehingga memudahkan bagi setiap anggota dewan melakukan pembinaan.

Sejumlah Masyarakat Kapuas Hulu Dukung Usulan 4 Dapil
Logo KPU 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Sejumlah Masyarakat Kapuas Hulu mendukung partai politik, supaya pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang agar memakai 4 dapil, karena melihat geografis kabupaten Kapuas Hulu sangat luas, kalau dibanding dengan kabupaten kota lainnya di Kalbar.

"Saya setuju dan mendukung supaya 3 dapil menjadi 4 dapil, supaya terbagi aspirasi setiap anggota dewan, kalau hanya 3 dapil tidak merata pembanggunan di Kapuas Hulu," ujar seorang Warga Kapuas Hulu Abang Solihin kepada Tribun, Selasa (13/2/2018).

Ia berharap, KPU RI bisa memilih 4 dapil untuk di Kapuas Hulu, sehingga memudahkan bagi setiap anggota dewan melakukan pembinaan terhadap dapilnya masing-masing. "Pastinya kita dukung ada pemecahan dapil dari 3 menjadi 4 dapil," ungkapnya.

Dukung sama disamu oleh warga Kapuas Hulu lainnya yaitu, Suryani menyatakan kalau dirinya juga mendukung kalau di Kapuas Hulu menjadi 4 dapil dalam pemilihan anggota dewan nantinya. "Diharapkan kalau 4 dapil pembangunan bisa merata," ucapnya.

Suryani menuturkan, kalau 4 dapil tentu aspirasi bagi anggota dewan betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat. "Kita harap Kapuas Hulu bisa menjaga 4 dapil di tahun 2019," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help