Polres Sintang Gelar Simulasi Latihan Parsial OPS Mantap Praja Kapuas 2018

Polres Sintang melaksanakan kegiatan Simulasi Latihan Parsial OPS Mantap Praja Kapuas 2018 dalam rangka sprin pengamanan Pilgub Kalimantan Barat.

Polres Sintang Gelar Simulasi Latihan Parsial OPS Mantap Praja Kapuas 2018
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Simulasi Latihan Parsial OPS Mantap Praja Kapuas 2018 dalam rangka sprin pengamanan Pilgub Kalimantan Barat tahun 2018 bertempat di Halaman Mapolres Sintang, Selasa (13/2/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Polres Sintang melaksanakan kegiatan Simulasi Latihan Parsial OPS Mantap Praja Kapuas 2018 dalam rangka sprin pengamanan Pilgub Kalimantan Barat tahun 2018 bertempat di Halaman Mapolres Sintang, Selasa (13/2/2018) pagi.

Penanggungjawab Kegiatan, Kapolres Sintang AKBP Sudarmin bersama Direktur Latihan, Kabag Ops Polres Sintang Kompol Bagus Nyoman Gede Junaedi memimpin langsung kegiatan yang diikuti Para PJU, Para Perwira, serta Bintara Polres Sintang.

"Saya memberikan arahan APP tentang prosedur hukum serta tindakan aparat keamanan di lapangan yang terarah, tegas, terukur sesuai dengan SOP dan prosedur hukum agar anggota tidak ragu-ragu dalam bertindak di lapangan," ujar Kapolres Sintang.

Setelah mendengar pengarahan dari Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, seluruh anggota kembali untuk mempersiapkan serangkaian kegiatan OPS mantap Praja Kapuas 2018.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Sintang, Bagus Nyoman Gede Junaedi memerintahkan para Kasatgas Ops dan Kasubsatgas untuk melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi masing-masing.

"Pelaksanaan kegiatan dalam rangka pengamanan Pilgub 2018 di wilayah Hukum Polres Sintang. Kegiatan latihan mulai dari masa kampanye, masa tenang, pemungutan suara, dan penetapan hasil," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help