Pilbup Kayong Utara

Nomor 3 Berkah Bagi Pasangan Abdul Halim dan Bukhori

Abdul Halim dan Bukhori mengaku siap bekerja dengan maksimal untuk memenangkan pesta demokrasi....

Nomor 3 Berkah Bagi Pasangan Abdul Halim dan Bukhori
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MUHAMMAD FAUZI
Abdul Halim dan Bukhori aaat diwawancarai awak media. 

Laporan Wartawan Tribun Potianak Muhammad Fauzi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA – Setelah ditetapkan, dan mendapat nomor urut 3, Abdul Halim dan Bukhori mengaku siap bekerja dengan maksimal untuk memenangkan pesta demokrasi.

Saat ditanya aturan KPU dalam berkampanye, Calon Bupati Abdul Halim mengaku akan mematuhi aturan tersebut.

"Kami akan bekerja untuk pemenangan ini lebih maksimal lagi. nomor urut 3 ini menjadi keberkahan bagi kami, Tim Akor itu adalah Abdul Halim Kori. Kami tetap mematuhi aturan KPU dan apa yang disampaikan Panwaslu, kami tetap sesuai jalur yang diberikan,"terang Abdul Halim, Selasa (13/2/2018).

Dilanjutkan Abdul Halim sesuai dengan aturan Undang-Undang yang berlaku, diterangkan baik itu Pegawai Negeri, TNI dan POLRI, maupun Partai Politik mundur dari jabatannya, jika ditetapkan sebagai Calon Kepala Daerah oleh KPU.

"Alhamdulillah saya dan pasangan, Bukhori, sedang dalam proses pengunduran diri. Yang mana harus disampaikan kepada pimpinan untuk diproses lebih lanjut,"terang Abdul Halim yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD KKU.

Sebelum tanggal 16 Pebruari 2018, sudah harus disampaikan surat pengunduran diri ke KPU Kayong Utara. Secara otomatis, karena tidak menjabat lagi, segala aset milik Pemda KKU yang ada, juga telah dikembalikan.

"Seperti sekarang ini, kami sudah tidak menempati lagi Rumah Dinas yang disediakan Pemda. Ini merupakan konsekuensi kami dalam maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara tahun 2018,"ucap Abdul Halim.

Penulis: Muhammad Fauzi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help