TribunPontianak/

Pilkada Kalbar

Muspika Kecamatan Mandor Deklarasi Damai Dalam Rangka Pilkada 2018

Muspika Kecamatan Mandor melaksanakan Deklarasi Damai Pilkada 2018 dihadiri oleh para tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Mandor

Muspika Kecamatan Mandor Deklarasi Damai Dalam Rangka Pilkada 2018
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Muspika Kecamatan Mandor bersama tokoh masyarakat Deklarasi Damai dalam rangka Pilkada 2018 di Kantor Camat Mandor pada Senin (12/2/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Muspika Kecamatan Mandor melaksanakan Deklarasi Damai Pilkada 2018, yang dihadiri oleh para tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Mandor dan berlangsung di Kantor Camat Mandor pada Senin (12/2/2018).

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifydin mengatakan, Deklarasi ini dibuat agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama Pilkada Kalbar 2018.

Baca: Damianus Harap Ari Dapat Pertahankan Sabuk Emas Presiden di Kalbar

Dengan mengikutsertakan lapisan masyarakat termasuk muspika kecamatan mandor, bersama-sama menjaga stabilitas keamanan tahapan demi tahapan Pilkada Kalbar.

"Muspika Kecamatan Mandor berserta elemen masyarakat dan tokoh masyarakat di Kecamatan Mandor, berkomitmen dan berjanji mendukung pelaksanaan Pilkada dengan damai, aman, tertib dan bermartaba," ujar Kapolsek.

Lanjutnya lagi, dengan adanya Deklarasi damai dan bermatabat ini, diharapkan khususnya bagi masyarakat Kecamatan Mandor dapat medukung penuh apa yang menjadi program Muspika Kecamatan Mandor.

"Dimana menginginkan Pilkada 2018 ini berjalan baik dan aman," ucapnya.

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help