Pilgub Kalbar

Karol-Gidot Nomor Urut 2: This Is Lucky Number Victory

Pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Periode 2018-2023, Karolin Margret Natasa-Suryatman Gidot menyambut baik nomor urut 2

Karol-Gidot Nomor Urut 2: This Is Lucky Number Victory
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/RIZKY PRABOWO RAHINO
Pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Periode 2018-2023, Karolin Margret Natasa-Suryatman Gidot bersorak usai mendapat nomor urut 2 saat Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018 di Hotel Aston Pontianak, Selasa (13/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Periode 2018-2023, Karolin Margret Natasa-Suryatman Gidot menyambut baik nomor urut 2 yang didapatkan saat Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018 di Hotel Aston Pontianak, Selasa (13/2/2018).

Ini dibuktikan dengan antusiasme dirinya dan Gidot ketika membuka plakat berisi nomor urut.

Usai menerima plakat, ia dan Gidot langsung menuju kursi yang dijubeli oleh para pendukungnya.

Baca: LIVE FACEBOOK - Inilah Program Calon Gubernur Sutarmidji

Para tim pemenangan dan simpatisan pun langsung menyambut dengan teriakan victory. Simbol dua jari membentuk huruf V atau Victory.

Victory merupakan kata dalam bahasa Inggris yang punya arti kemenangan.

"This is lucky number (ini nomor keberuntungan_red), Victory. Dua itu V, ya victory. Kemenangan," ungkapnya saat diwawancarai awak media usai cabut undi nomor urut.

Karol menerangkan nomor urut dua adalah keberuntungan buat dirinya dan Gidot. Ia berharap bisa mengikuti jejak Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo yang menang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 silam. Seperti diketahui, nomor dua menjadi nomor urut Jokowi kala itu.

"Ini nomor yang sama dengan Pak Jokowi ketika mencalonkan diri sebagai Presiden RI. Pak Jokowi terpilih sebagai presiden, semoga saya dan Pak Gidot juga terpilih sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Kalbar. Amin," harapnya.

Halaman
12
Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved