TribunPontianak/

Pilgub Kalbar

Kapolres Ajak Semua Elemen Masyarakat Jaga Kekondusifan Pilgub Kalbar 2018

Sebab itu ia berharap melalui diskusi yang diselenggarakan Polres Ketapang. Maka dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat.

Kapolres Ajak Semua Elemen Masyarakat Jaga Kekondusifan Pilgub Kalbar 2018
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SUBANDI
Kapolres Ketapang, AKBP Sunario menyampaikan kata sambutan saat FGD lintas sektoral yang diselenggarakan pihaknya di aula Mapolres Ketapang, Selasa (13/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG – Polres Ketapang menggelar Forum Group Discussion (FGD) Lintas Sektoral Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda). Serta tokoh masyarakat, toko agama, tokoh adat dan lain-lain di aula Mapolres Ketapang, Selasa (13/2/2018). 

Temanya “Sinergitas Polri, TNI, Pemerintah, Media Masa dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) dalam menjaga pelaksanaan Pilkada serentak 2018 agar tercipta keamanan dan kedamaian di wilayah hukum Polres Ketapang”.

Baca: Wabup Berharap Ketapang Kedepan Zero Stunting

Kapolres Ketapang, AKBP Sunario mengatakan FGD ini bertujuan menjaga silaturahmi baik antara Polri, TNI, Pemda. Serta tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lain di Ketapang.

“Melalui kegiatan ini harapan kita agar semua bisa bersama-sama menciptakan situasi kondusif di Kalbar khususnya Ketapang,” kata Kapolres kepada awak media di Ketapang, Selasa (13/2/2018).

Baca: Ketapang Memerlukan Bantuan Pemerintah Provinsi dan Pusat

Ia menegaskan saat ini Kalbar merupakan provinsi paling rawan di Indonesia terkait Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018. Sebab itu pihaknya bersama Kodim 1203 dan Pemda Ketapang mengajak seluruh elemen masyarakat.

Khususnya yang di Ketapang agar bersama menciptakan situasi aman dan damai. Sehingga pelaksanaan Pilgub Kalbar 2018 di Ketapang lancar dan suskes.

Menurutnya wilayah Ketapang paling luas di Kalbar dan termasuk penduduknya sangat banyak.

Halaman
12
Penulis: Subandi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help