Pilbup Kayong Utara

Ini Harapan Ketua KPU Setelah Para Paslon Menerima Nomor Urut

Kita sudah menyaksikan pengundian dan penetapan nomor urut, maka kita harus menerima nomor yang telah dipilih oleh Pasangan Calon

Ini Harapan Ketua KPU Setelah Para Paslon Menerima Nomor Urut
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MUHAMMAD FAUZI
Para Paslon menunjukan nomor urut masing-masing. 

Laporan Wartawan Tribun Potianak Muhammad Fauzi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Setelah ditetapkan nomor urut kepada para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. Ketua KPU Kayong Utara, Dedy Efendi mengatakan, ditetapkannya nomor urut para calon, kiranya dapat diterima oleh setiap pasangan. Terlebih nomor tersebut merupakan hasil undian yang disaksikan oleh seluruh partai pendukung dan tamu undangan yang hadir di Hotel Mahkota Kayong Utara, Selasa (13/2).

"Kita sudah menyaksikan pengundian dan penetapan nomor urut, maka kita harus menerima nomor yang telah dipilih oleh Pasangan Calon," kata Dedy Efendi.

Terkait proses kampanye, Dedy menyampaikan, bahwa semua alat peraga akan di fasilitasi oleh KPU. Oleh karenanya pasangan calon dan Tim sukses agar segera menyerahkan desain alat peraga yang nantinya akan dicetak oleh KPU Kayong Utara.
diharapkannya penyerahan desain tepat waktu, sehingga tidak ada keterlambatan dalam proses pencetakan dan pemasangan.

"Dari devisi Kampanye kami minta agar pada tanggal 17 februari 2018, desain sudah kami terima," pintanya.

Selain itu, pihaknya juga meminta surat pengunduran diri dari para calon, baik Anggota DPRD ataupun PNS. Serta surat dari atasannya, bahwa yang bersangkutan calon Bupati dan wakil Bupati dalam proses pemberhentian.

Ia menambahkan, kepada seluruh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati berserta Timses, agar tidak melaksanakan tidak berkampanye hitam.

Penulis: Muhammad Fauzi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help