Pilkada Kalbar

Gelar Coffe Morning TNI/Polri, Lanud Supadio Siap Dukung Pengamanan Pilkada Serentak 2018

Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Minggit Tribowo, S.IP, siap pengamanan Pilkada Serentak

Gelar Coffe Morning TNI/Polri, Lanud Supadio Siap Dukung Pengamanan Pilkada Serentak 2018
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Danlanud Supadio gelar coffee morning TNI/Polri, nyatakan sikap bekerjasama dalam pengamanan Pilkada 2018, Senin (12/2/2018) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Minggit Tribowo, S.IP, menyatakan siap membantu pihak terkait, dalam pengamanan Pilkada Serentak 2018 di Kalbar.

Selain pengamanan Pilkada, Marsma Minggit, juga menyiapkan personelnya dalam menangani masalah Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

Baca: Tiga Calon Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Tunjukkan Nomor Urut, Ini Fotonya

Kesiapan ini disampaikan oleh Danlanud, saat hadir pada Coffee Morning para pejabat TNI-Polri, di Gedung Widyatama, Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Pontianak, Jalan Subarkah, Senin (12/2/2018).

“Pada intinya, kita siap mensuport, agar semua pengamanan terkait Pilkada Serentak dan bahaya Karhutla bisa berjalan lancar,” papar Danlanud.

Lanud Supadio, dengan semua potensi dan kelengkapan yang ada, lanjut Danlanud adalah bagian dari masyarakat Kalbar.

Untuk itu, dalam menyambut agenda Pilkada Serentak 2018 di Kalbar dan penanganan Karhutla, seluruh jajaran Lanud Supadio siap sedia.

“Semua personel dalam kondisi siap sedia. Saya pastikan, setiap waktu dan kesempatan, semua personel bisa diperbantukan dalam pengamanan,” tuturnya.

Pada 2018, Bumi Khatulistwa, akan menyelenggarakan Pilkada Serentak di lima Kabupaten/Kota. Di antaranya adalah Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya, Mempawah, Sanggau, dan Kayong Utara.

Selain itu, Pilkada Serentak 2018, juga akan memanggungkan pemilihan gubernur untuk periode 2018-2023.

Baca: Jenazah Artis Cantik ini Disalatkan Ibunya Sendiri, Kisah Selanjutnya Bikin Haru

Halaman
12
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help