Fokus ke Perlengkapan Outdoor, Consina Store Pontianak Juga Sediakan Koleksi Urban Lifestyle

Tak ketinggalan pula barang-barang lain seperti pakaian bergaya kasual, dan banyak jenis lainnya

Fokus ke Perlengkapan Outdoor, Consina Store Pontianak Juga Sediakan Koleksi Urban Lifestyle
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Sales Counter Outlet Consina Store Pontianak, Marlinda (21), tunjukkan luas beberapa koleksi urban fashion keluaran Consina yang dijual di tempat itu, Selasa (13/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Perlengkapan outdoor memang jadi core produk yang disediakan Consina. Tak terkecuali di Consina Store Pontianak, yang baru saja dioperasikan.

Namun, fokusnya Consina terhadap barang-barang perlengkapan-perlengkapan outdoor ternyata tak melupakan kategori produk pupeuler lainnya. Satu di antaranya yang turut pula disediakan di tempat ini adalah barang-barang urban lifestyle (gaya hidup perkotaan).

"Barang-barang urban lifestyle juga kami sediakan. Sebagai satu dari empat store Consina terbesar di Indonesia, bisa dibilang Consina Store Pontianak jadi tempat yang koleksinya sangat lengkap," ujar Kepala Toko Consina Store Pontianak, M Roni Riansyah (21), Selasa (13/2/2018).

(Baca: Ketua KPU Kalbar Beberkan Mekanisme Pencabutan Nomor Urut Paslon Gubernur-Wagub )

Beberapa barang-barang urban lifestyle itu, kata pria yang akrab disapa Roni ini, yakni semisal tas kantor dan juga tas khusus kamera  berbagai kapasitas ukura mulai 20 liter sampai 30 liter. 

Tak ketinggalan pula barang-barang lain seperti pakaian bergaya kasual, dan banyak jenis lainnya.

Kemeja flanel dan kaus t-shirt misalnya, mudah saja ditemukan konsumen saat masuk ke lantai 2 tempat ini. Bahkan, konsumen bisa puoa dapatkan koleksi unik celana joger berbahan quick dry yang jadi koleksi khas Consina.

"Jadi tidak hanya untuk outdoor. Tapi perlengkapan keseharian ala perkotaan juga kami sediakan," lanjutnya.

Kualitas, jadi hal yang dijamin pihaknya. Sehingga tak sekedar punya tampilan menarik dengan desain otentik yang dikembangkan Consina, tapi juga performa handal bermasa pakai panjang.

(Baca: Beri Dukungan, Masyarakat Lintas Etnis Antar Midji-Norsan Ambil Nomor Urut )

"Contohnya saja tas. Kami menerapkan jahitan dengan metode bartex, yakni jahitan berkali-kali pada bagian - bagian utama yang menopang pusat beban," jelasnya. 

Menariknya, konsumenpun bisa membawa pulang berbagai koleksi urban lifestyle ini dengan harga yang disebutnya sangat terjangkau. Tas kantoran misalnya,  dipatok mulai Rp 300 ribuan sampai Rp 500 ribuan saja per item-nya.

Sedangkan pakaian, bisa dibawa pulang cukup dengan membayar mulai Rp 100 ribuan sampai Rp 200 ribuan.

"Harganya sangat terjangkau sekali untuk produk berkualitas branded sekelas Consina," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help