Home »

Sport

» Tinju

Desak Perhatian KONI dan Pemerintah Terhadap Tinju Profesional

Petinju Kalbar, Ari Agustian merasa bersyukur mampu mempersembahkan gelar juara tinju bergengsi Sabu Emas Presiden bagi Kalbar.

Desak Perhatian KONI dan Pemerintah Terhadap Tinju Profesional
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Petinju Kalbar, Ari Agustian 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.OD, PONTIANAK - Petinju Kalbar, Ari Agustian merasa bersyukur mampu mempersembahkan gelar juara tinju bergengsi Sabu Emas Presiden bagi Kalbar.

Ia berharap KONI maupun pemerintah daerah, dapat lebih memperhatikan, atlet prestasi tinju profesional yang juga, ikut mengharumkan nama daerah.

"Saya berharap KONI, maupun bidang olahraga Pemerintah daerah juga lebih memperhatikan atlet tinju profesional yang sudah ikut mengahrumkan nama daerah bahkan Indonesia, seperti Bang Daud bisa juara dunia, kemudian dinegara lain seperti petinju Filipina ada Manny Pacquiao ," kata Ari Selasa (13/2/2018).

Ari Agustian yang cukup matang ditinju amatir ini, mengaku bahkan pernah ditawarkan untuk membela daerah lain, namun petinju asal Pontianak ini, tidak bergeming, karena tetap ingin mengharumkan Kalbar dikancah tinju nasional.

"Karena saya sudah cinta dengan Kalimantan Barat, makanya saya berharap KONI dan pemerintah dapat memperhatikanlah. Jangan hanya karena saya pindah ke profesional, kemudian tidak ada perhatian. Karena justru dari profesional ini lah, untuk berprestasi setingginya," pungkasnya.

Iapun menyampaikan terimakasih kepada jajaran pelatih dan pihak-pihak yang mendukung sehingga sukses membawa pulang sabuk emas Presiden.

Penulis: Zulkifli
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help