Pilkada Kayong Utara

Dapat Nomor Urut 2, Citra Duani Komitmen Taati Aturan

Selaku PNS di pemprov Kalbar, Duani sudah mengajukan surat pengunduruan diri, begitu juga wakilnya yang saat ini duduk di DPRD Kayong Utara

Dapat Nomor Urut 2, Citra Duani Komitmen Taati Aturan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / MUHAMMAD FAUZI
Calon Bupati Citra Duani dan Wakilnya Effendi Ahmad saat diwawancara awak media 

Laporan Wartawan Tribun Potianak Muhammad Fauzi  

TRIBUNPONTIANAK. CO. ID, KAYONG UTARA – Pasangan Calon Bupati Citra Duani dan Wakilnya Effendi Ahmad  mendapat nomor urut 2 dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara 2018 hingga 2023.

Pihak Citra Duani yang maju melalui jalur Partai ini mengaku akan mempersiapkan barisan, baik relawan maupun Partai.

"Ke depan kita akan rapatkan barisan untuk persiapan kampanye, karena masa kampanye semakin dekat tidak salah tanggal 17 (Februari) sampai bulan Juni. Kami persiapkan Barisan,  Tim Relawan,  tim sukses,  koalisi,  itu akan menyesuaikan jadwal dari KPU untuk melaksanakan kampanye di enam Kecamatan," terang Citra Duani, Selasa (13/2).

(Baca: Ruhermansyah: Pelanggaran Pemilu Penuhi Unsur Pidana, Diteruskan ke Pengadilan )

Imbaun KPU Kayong Utara terkait tata tertib masa kampanye,  pihak Citra Duani dan Effendi Ahmad mengaku akan mematuhi aturan tersebut.

 "kita tetap mengimbau setiap komponen masyarakat dan para relawan,  kami siap berkompetisi secara sehat dan kami berupaya semaksimal mungkin untuk tidak melaksanakan black campaign terhadap lawan-lawan politik,  bersaing secara fair,  sehat,  santun,  aman dan damai,"ungkapnya.

Selaku PNS di pemprov Kalbar, Duani sudah mengajukan surat pengunduruan diri, begitu juga wakilnya yang saat ini duduk di DPRD Kayong Utara.

"Saya sebagai PNS terhitung sejak penetapan kemarin,  segera membuat pengunduran diri,  dan paling lama 5 hari surat dari BKD Kalimantan Barat,  itu segera harus disampaikan kepada KPU.  sekarang status Pegawai (saya)  sudah gugur,  dan begitu juga dengan Bapak Effendi Ahmad anggota DPRD," tambahnya. 

Penulis: Muhammad Fauzi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help