Pilkada Mempawah

Dapat Nomor Satu, Syech Bandar : Nomor Ini Paling Didambakan

Ia juga meminta kepada seluruh relawanya untuk dapat saling menjaga keamanan dan ketertiban selama proses kampanye hingga waktu pemilihan

Dapat Nomor Satu, Syech Bandar : Nomor Ini Paling Didambakan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HAMDAN
Calon Bupati Mempawah Nomor urut 1 Syech Bandar bersama Hermanto Liem setelah rapat pleno terbuka penentuan nomor urut di Halaman Kantor KPU Kabupaten Mempawah, Selasa (13/2/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH – Calon Bupati Mempawah Nomor urut 1 Syech Bandar mengaku mendapatkan nomor urut satu merupakan nomor yang paling ditunggu dan paling didambakan oleh seluruh relawan.

“Alhamdulillah saat mengambil undian untuk antrian dapat nomor satu, pas mau ngambil nomor urut Alhamdulillah dapat nomor satu juga,” ujarnya sesaat setelah rapat pleno terbuka penentuan nomor urut di Halaman Kantor KPU Kabupaten Mempawah, Selasa (13/2/2018)

Baca: Inilah Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mempawah Berdasar Nomor Urut

Dirinya mengatakan langkah selanjutnya akan melakukan konsolidasi kepada seluruh relawan dan pendukung untuk terus meraih dukungan kepada masyarakat.

Baca: Video Puluhan Personel Polisi dan TNI Kawal Proses Tahapan Cabut Undi Nomor Urut di Mempawah

Ia juga meminta kepada seluruh relawanya untuk dapat saling menjaga keamanan dan ketertiban selama proses kampanye hingga waktu pemilihan mendatang.

“Pilkad ini kan lima tahun sekali, jangan ribut. Bantu aparat keamanan untuk saling menjaga satu dengan yang lain. Tidak perlu saling ribut dan menjelekkan yang lain,” ujarnya. 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help