Baru Grand Opening Maret Nanti, Consina Sudah Tawarkan Potongan Harga

Bahkan, ada promo spesial yang disiapkan sebelum event Grand Opening digelar. Bentuknya, pemangkasan harga jual produk alias diskon.

Baru Grand Opening Maret Nanti, Consina Sudah Tawarkan Potongan Harga
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Sales Counter Outlet Consina Store Pontianak, Fransiska Dewi Tipung, tunjukkan flyer promo yang digelontorkan outlet perlengkapan-perlengkapan outdoor kenamaan nasional itu, Selasa (13/02/2018). TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Consina Store Pontianak menjadwalkan seremonial Grand Opening pada Maret nanti. Namun, outlet perlengkapan outdoor kenamaan satu ini, telah efektif memulai operasionalnya dalam melayani penjualan kepada konsumen.

Bahkan, ada promo spesial yang disiapkan sebelum event Grand Opening digelar. Bentuknya, pemangkasan harga jual produk alias diskon.

Baca: Baru Buka, Consina Store Ternyata Masuk Kategori 4 Outlet Terbesar se Indonesia

"Untuk promo yang sekarang ada di tempat kami, adalah diskon all item 10 persen," Kepala Toko Consina Store Pontianak, M Roni Riansyah (21), Selasa (13/02/2018).

Baca: Fokus ke Perlengkapan Outdoor, Consina Store Pontianak Juga Sediakan Koleksi Urban Lifestyle

Dengan promo ini, ia memastikan semua koleksi-koleksi produk Consina yang dijual di outlet outdoor berlokali di Jalan H Rais A Rahman Pontianak ini akan jadi lebih terjangkau.

Apalagi, dengan embel-embel 'diskon all item', konsumen jadi punya kebebasan lebih dalam memilih barang yang dibutuhkan.

"Promo diskon all item ini sangat-sangat jarang terjadi di outlet Consina. Bahkan se Indonesia sekalipun, jadi ini kesempatan yang bagus bagi konsumen," ungkapnya.

Bayangkan saja, diskon ini membuat konsumen bisa memangkas uang belanja mulai puluhan ribu rupiah, sampai ratusan ribu rupiah. Seperti tas carrier yang normalnya dijual Rp 515 ribuan, bisa lebih hemat Rp 50 ribu, sehingga bisa dibawa pulang Rp 460 ribuan saja.

"Promo satu ini, akan berakhir di Maret nanti. Cuma untuk tanggal pastinya masih belum pasti, menunggu keputusan pusat," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help