Baru Buka, Consina Store Ternyata Masuk Kategori 4 Outlet Terbesar se Indonesia

Lebih lanjut, selain Pontianak, ada 3 store lain yang juga punya ukuran dan kelengkapan produk yang relatif sama.

Baru Buka, Consina Store Ternyata Masuk Kategori 4 Outlet Terbesar se Indonesia
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Suasana ruang belanja Consina Store, outlet perlengkapan outdoor dari brand kenamaan Indonesia pertama di Pontianak, Jalan H Rais A Rahman, Pontianak itu, Selasa (13/02/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Besarnya animo konsumen jadi alasan Consina membuka outlet resmi pertama di Pontianak. Menjadi Consina Store ke 25 se Indonesia, Consina Store Pontianak termasuk satu dari 4 store terbesar se Indonesia.

"Dilihat dari animo dan antusias konsumen dab banyak permintaan konsumen dari Pontianak, maka kami operasikan Consina Store pertama di Kalbar ini. Meskipun ini store ke 25, tapi termasuk yang paling besar dan paling lengkap se Indonesia," ujar Kepala Toko Consina Store Pontianak, M Roni Riansyah (21), Selasa (13/02/2018).

Baca: Usung Konsep The Outdoor Lifestyle, Consina Store Hadirkan Pelengkapan Outdoor Terbaik

Lebih lanjut, selain Pontianak, ada 3 store lain yang juga punya ukuran dan kelengkapan produk yang relatif sama.

Ketiganya yakni di  Surabaya, Yogyakarta, dan Buaran - Jakarta, yang sekaligus menjadi pusat Consina di Indonesia.

Baca: Fokus ke Perlengkapan Outdoor, Consina Store Pontianak Juga Sediakan Koleksi Urban Lifestyle

Namun, ada yang lebih unik di Consina Store Pontianak. Outlet terbaru Consina ini, didesain dengan konsep country dengan tampilan lebih natural.

"Store kami di Pontianak ini, didesain dengan backwall tampilan kayu-kayu ala country. Kalau yang lama cenderung lebih ke printing, jadi yang di Pontianak ini lebih natural," lanjutnya.

Konsumenpun akan disajikan dengan begitu banyak variasi pilihan produk. Punya dua lantai, masing-masing lantai disiapkan produk dengan klasifikasi yang lebih memudahkan konsumen memilih barang yang diperlukan.

Lantai pertama, katanya, disiapkan lebih banyak untuk barang teknikal macam tas carrier, tali karamantel, carrabiner, dan lain sebagainya. Sedangkan lantai 2, disediakan barang-barang yang lebih ke fashion style seperti baju dan celana, jaket, dan lain sebagainya. 

"Barang yang kami sediakan pastinya sangat lengkap. Tentunya, konsumenpun bisa dapatkan harga yang relatif lebih terjangkau untuk berbagai produk-produk outdoor yang dibutuhkan, hanya mulai puluhan ribu rupiah sampai Rp 4 jutaan ke atas saja," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help