Asap Kebakaran Lahan Bikin Sesak Nafas

Ada ngeliat foto sama video di media sosial yang nampilin suasana di SMAN 4 Sungai Raya yang ketutupan asap nggak?

Asap Kebakaran Lahan Bikin Sesak Nafas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Aay 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Memasuki musim kemarau nih, udah tau dong apa yang bakal terjadi di daerah kita?

Yaaa bener banget, kebakaran lahan. Ada ngeliat foto sama video di media sosial yang nampilin suasana di SMAN 4 Sungai Raya yang ketutupan asap nggak?

Kan bikin nggak sehat ya. Tentu juga bikin kesel karena mengganggu kegiatan sehari-hari.

Kalau apa yang nggak kamu suka dari kebakaran lahan?

Aay
Ig: @aayshr

Pendapat aku ya, efek dari kebakaran lahan yang paling aku nggak suka yaitu, aku kan dari kecil punya masalah di sistem pernafasan kayak suka sesak nafas gitu. Jangankan asap lahan, asap bakar sampah aja aku udah sesak wkwk jd aku gasuka banget baik itu disengajakan atau nggak.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help