Aktor Lee Joon Dikabarkan Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Ini Kebenarannya

Sebuah laporan eksklusif dirilis sebelumnya yang menyatakan bahwa mantan anggota MBLAQ yaitu aktor Lee Joon mencoba bunuh diri

Aktor Lee Joon Dikabarkan Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Ini Kebenarannya
TRIBUNFILE/INSTAGRAM

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Sebuah laporan eksklusif dirilis sebelumnya yang menyatakan bahwa mantan anggota MBLAQ yaitu aktor Lee Joon mencoba bunuh diri dengan memotong dan menunjukkan pergelangan tangannya ke atasan militernya.

"Saya mencoba bunuh diri. Saya akan bekerja keras untuk melayani dinas militer saya," katanya dikutip dari Koreaboo.

Baca: Damianus Harap Ari Dapat Pertahankan Sabuk Emas Presiden di Kalbar

Karena itu, Lee Joon dilaporkan dikirim ke Green Camp, yang merupakan tempat tentara yang membutuhkan bantuan mental untuk menjalankan perawatan.

Benarkah hal ini? Diketahui, Lee Joon dengan cepat membantah semua laporan bahwa dia mencoba bunuh diri di camp militer.

Agensi Lee Joon, Prain, TPC, membantah semua klaim atas usaha bunuh diri tersebut, mereka mengatakan keluarga Lee Joon terkejut dengan berita tersebut.

"Setelah memeriksa dengan keluarga Lee Joon, laporan tentang dia menunjukkan pergelangan tangannya dalam percobaan bunuh diri, dan dikirim ke Green Camp semuanya tidak benar. Keluarga Lee Joon saat ini sangat terkejut dengan berita ini dan kami ingin semua orang menahan diri untuk tidak melaporkan hal ini untuk membantu menjaga stabilitas psikologis Lee Joon dan keluarganya," ujar agenci.

fuiiih, rupanya cuma rumor ya guys.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved