Unlimited Internet 4G Smartfren Bisa untuk Pelanggan Lama Selama Gunakan Unit Smartphone Ini

Smartfren menawarkan 4 tipe handphone dalam program promo Unlimited Internet 4G......

Unlimited Internet 4G Smartfren Bisa untuk Pelanggan Lama Selama Gunakan Unit Smartphone Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Sales Counter Gallery Smartfren Ayani Megamal Pontianak, Mutia, perlihatkan banner dan unit Smartfren Prime yang ditawarkan dalam promo paket Unlimited 4G, Senin (12/02/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Smartfren menawarkan 4 tipe handphone dalam program promo Unlimited Internet 4G, yang memungkinkan konsumen dapat berselancar penuh di jaringan 4G LTE.

Keempatnya, yakni Andromax B SE, Andromax L, Andromax Prime, dan Andromax A2.

Ditawarkan dengan mekanisme bundling, ternyata promo ini juga berikan kesempatan kepada pelanggan lama Smartfren untuk nikmati layanan yang sama dengan konsumen baru. "Tentu juga sangat terbuka bagi pelanggan lama kami, khususnya bagi pengguna 4 tipe handphone tersebut," ujar Supervisor Gallery Smartfren Ayani Megamal Pontianak, Dwi Fajar Ramadhoni, Senin (12/02/2018).

Hal ini memungkinkan, sebab, menurutnya, aktivasi registrasi cukup hanya dilakukan sekali saja. Pada saat pembelian unit atau device smartphone Andromax.

"Bagi pelanggan lama pun, selama  pakai smartphone Andromax B SE, Andromax L, dan Andromax A2, bisa nikmati paket Unlimited yang sama. Cukup beli paket kouta data seharga Rp 99 ribu,  sudah bisa berinternet di jaringan 4G LTE Smartfren selama sebulan penuh tanpa batas," sambungnya.

Setelan masa sebulan Unlimited Internet 4G berakhir, konsumenpun masih dapat melanjutkan paket unlimited-nya. Caranya, cukup dengan membeli Kouta data senilai Rp 99 ribu kembali.

"Sepanjang tahun pun tetap bisa dilanjutkan. Tidak ada batasan waktu sama sekali, jadi beli paket isi ulang kouta data Rp 99 ribu

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help