Terkait Teror di Jogja, Paolus Hadi: Sampai Hari Ini Sanggau Aman

Intinya saya berharap, masyarakat Sanggau tidak terpancing. Apalagi ini musim Pilkada, janganlah ada kekacauan seperti itu, karena damai itu indah

Terkait Teror di Jogja, Paolus Hadi: Sampai Hari Ini Sanggau Aman
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / Hendri Chornelius
Bupati Sanggau, Paolus Hadi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Terkait aksi teror di Gereja di Yogyakarta, Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan, mudah-mudahan kejadian itu bukan unsur sengaja atau yang mau memperkeruh suasana.

“Intinya saya berharap, masyarakat Sanggau tidak terpancing. Apalagi ini musim Pilkada, janganlah ada kekacauan seperti itu, karena damai itu indah, ” katanya, Selasa (12/2).

(Baca: Jika Paslon Tak Turunkan Alat Peraga, Ini Sanksi Yang Akan Diberikan Panwaslu )

Yang kita rasakan sampai hari ini, lanjut PH sapaan akrabnya, Sanggau tidak pernah kacau. “Pertahankan lah itu, pilihlah pemimpin sesuai hati nurani kalian. kalaupun ada kontek-kontek radikal, saya berharap masyarakat Sanggau kompak menghalau supaya jangan ada yang begitu, ” ujarnya.

Kapolres Sanggau, AKBP Rachmat Kurniawan menyampaikan, terkait kejadian di Jogja, untuk kabupaten Sanggau diharapkan tidak terpancing dengan kejadian tersebut, karena tidak ada hubunganya disini namun kita sudah melakukan langkah kewaspadaan.

“Kedepanya, saya akan kumpulkan FKUB untuk melakukan diskusi tentang keberagaman, ” pungkasnya. 

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help