Citizen Reporter

Sosialisasi 4 Pilar MPR RI oleh Erma Suryani Ranik di SMK Negeri 1 Mandor

Generasi muda khususnya para siswa jangan takut untuk menggapai itu semua, asal bekerja keras maka akan tercapai

Sosialisasi 4 Pilar MPR RI oleh Erma Suryani Ranik di SMK Negeri 1 Mandor
ISTIMEWA
Anggota MPR Erma Suryani Ranik menyampaikan sosialisasi 4 Pilar. 

Citizen Reporter
Staf, Stephanus Wiwin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Anggota MPR Erma Suryani Ranik berharap banyak soal kemajuan bangsa kepada generasi muda.

Sebab, generasi muda saat ini terutama para siswa ditingkat SMA dapat merespon dan mengapresiasi upaya-upaya pemahaman Sosialisasi Empat Pilar MPR RI (Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika).

MPR di amanahkan UU untuk melakukan kegiatan pemahaman nilai-nilai luhur bangsa kepada masyarakat melalui Sosialisasi Empat Pilar MPR RI.

(Baca: Ditetapkan Sebagai Peserta Pilwako Pontianak, Ini Ajakan Satarudin Pada Masyarakat )

Memberikan pemahaman kepada para siswa sangat efektif, sebab jika memahami betul nilai-nilai luhur bangsa maka mereka akan bijak apabila kelak mereka menjadi pejabat publik.

"Sampai sekarang berjalannya Sosialisasi Empat Pilar MPR, generasi muda bangsa terutama para siswa diharapkan mampu menunjukkan apresiasinya dengan banyak hadir dalam kegiatan sosialisasi di seluruh wilayah Indonesia. Generasi muda yang antusias dan memahami betul Pancasila, saya yakin dan optimis soal kemajuan bangsa," ujar Erma Sabtu (10/2/2018).

Hal itu dikatakamnya saat memberikan acara Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di SMK Negeri 1 Mandor, Landak.

Menurut Erma perhatian generasi muda pada nilai-nilai luhur bangsa itu adalah modal dasar munculnya generasi muda yang berkualitas, berkarakter dengan rasa nasionalisme tinggi dan gemar bekerja keras.

(Baca: Gelar RDP dengan Kader Perempuan Demokrat, Ini Yang Disampaikan Erma Ranik )

"Generasi muda yang berkarakter kebangsaan yang kuat dan pekerja keras akan mampu menjadi penyelamat negara ini termasuk menjadi pimpinan nasional. Generasi muda khususnya para siswa jangan takut untuk menggapai itu semua, asal bekerja keras maka akan tercapai," katanya.

Halaman
12
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help