TribunPontianak/

Seorang Pelajar SMP di Putussibau Ditangkap Polisi, Ini Kasus Yang Menjeratnya

Untuk tersangka anak pelajar tersebut sudah kami serahkan ke orangtua, dan proses hukum terus dilanjutkan

Seorang Pelajar SMP di Putussibau Ditangkap Polisi, Ini Kasus Yang Menjeratnya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SAHIRUL HAKIM
Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi didampingi Kasat Reskrim AKP Hariyanto dan Kabid Humas Polres Kapuas Hulu, saat menyampaikan pres rilis penangkapan pelaku curanmor, di Mapolres Kapuas Hulu, Senin (12/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Seorang pelajar SMP Putussibau berhasil ditangkap Polisi Polres Kapuas Hulu, karena terbukti melakukan tindakan pencurian sepeda motor (Curanmor) diwilayah Kecamatan Boyan Tanjung dan Putussibau Utara.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, yang didampingi Kasat Reskrim, Kabag OPS, dan pentingi Polres lainnya, dalam melakukan kegiatan Press Release, di Mapolres Kapuas Hulu, Senin (12/2/2018)

"Untuk tersangka curanmor sudah sering melakukan aksi kejahatannya. Sehingga diketahui Satuan Reskrim, namun pada saat dilakukan penangkapan pelaku melakukan perlawanan, dan mencoba melarikan diri. Terpaksa tim kami melakukan pelumpuhan kepada pelaku curanmor tersebut," ujar Kapolres.

(Baca: Petani Terapkan Budidaya Padi Infari 32 Dengan Metode Hazton )

Terkait pelaku sendiri jelas Imam Riyadi, berjumlah dua orang. Satu orang pelaku masih berstatus pelajar di salah satu SMP di Putussibau, dan satu pelaku sudah dewasa.

"Untuk tersangka anak pelajar tersebut sudah kami serahkan ke orangtua, dan proses hukum terus dilanjutkan, untuk memberikan efek kerak kepada pelaku tersebut," ungkanya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help