Rombongan FGBMFI Bersama Sejumlah Organisasi Kunjungi Rumah Baca Trans Kalis, Bagikan Sepatu!

FGBMFI Putussibau bersama Komunitas Love Borneo serta ketua HTCI Kalbar melakukan kunjung bersama ke rumah baca di Desa Trans Kalis

Rombongan FGBMFI Bersama Sejumlah Organisasi Kunjungi Rumah Baca Trans Kalis, Bagikan Sepatu!
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Foto bersama dengan sejumlah pengurus dan organisasi dalam kunjungan dan kegiatan menyentuh langsung ke masyarakat di Rumah Baca Trans Kalis, Minggu (11/2/2018) 

Citizen Reporeter

Pengurus

Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) Kalbar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PUTUSSIBAU -  Rombongan Full Gospel Bussinesmen's Felowship International (FGBMFI) Putussibau bersama Komunitas Love Borneo serta ketua Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) Kalbar melakukan kunjung bersama ke rumah baca di Desa Trans Kalis, Minggu (11/2/2018).

 Bersama mereka juga turut serta pelajar SMA Aliyah Putussibau dan SMA 2 Putussibau. Acara dimulai pukul 13.00 wib serta dimeriahkan dengan hadirnya orgen tunggal live music dari Trans Kalis. 

Sebanyak 45 anak didik di Rumah Baca Trans Kalis menyambut kunjungan dengan seragam SD serta menyapa dan menyalami tamu kedatangan rombongan yang hadir.

Baca: Kapolres Landak Minta Toleransi Yang Sudah Terjalin Terus Dijaga

Terhadap kedatangan rombongan FGBMFI, pihak Rumah Baca Desa Trans Kalis melalui  Bripka Belmi H. Siallagan, S. AP. Sebagai ketua, mengajukan permintaan sepatu untuk anak didik.

Melalui sedikit perundingan rombongan menyepakati permintaan dengan membagikan hadiah sepatu kepada sejumlah anak didik di Desa Trans Kalis yang tidak memiliki sepatu layak.

Presiden Chapter Super Red Arwana Putussibau FGBMFI dr. Ismawan Adrianto mengatakan kunjungan yang dilakukan berkaitan dengan datangnya moment hari kasih sayang dan tahun baru imlek 2569/2018. Sehingga pihaknya juga bersamaan dengan komunitas baca Love Borneo Pontianak ke Putussibau.

Halaman
12
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help