Raker untuk Ciptakan Sinergitas Program

Ulidal Muchtar mengungkapkan bahwa kegiatan rapat kerja diikuti oleh seluruh Kepala Desa, Ketua BPD, dan Camat se-Kabupaten Sintang.

Raker untuk Ciptakan Sinergitas Program
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Kegiatan Rapat Kerja Kepala Desa, Ketua BPD, dan Camat se-Kabupaten Sintang yang dilaksanakan di Gedung Pancasila, Kabupaten Sintang, Senin (12/2/2018) pagi. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Sintang Jarot Winarno dan dihadiri oleh Kades, Ketua DPD dari 391 desa di Kabupaten Sintang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Sintang, Ulidal Muchtar mengungkapkan bahwa kegiatan rapat kerja diikuti oleh seluruh Kepala Desa, Ketua BPD, dan Camat se-Kabupaten Sintang.

Bahkan pada kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Pancasila ini, diundang Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa (DPMPD) Provinsi Kalimantan Barat sebagai pemateri kegiatan.

"Kita undang Kades, Ketua BPD dari 391 Desa, kemudian Camat ada 14 orang, kemudian diisi narasumber oleh Bupati Sintang, Wakil Bupati Sintang, Sekretaris Daerah, Inspektorat, BPKAD, Dinas Sosial, DPMPD Provinsi," katanya, Senin (12/2/2018) siang.

Baca: Bupati Buka Rapat Kerja Kabupaten Sintang di Gedung Pancasila

Selain itu, ia menjelaskan bahwa rapat kerja Kepala Desa, Ketua BPD, dan Camat yang diselenggarakan ini bertujuan untuk menciptakan sinergitas terhadap tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

“Sehingga pada saat pengesahan APBDes se-Kabupaten Sintang berjalan dengan tepat waktu, serta dapat menyingkronkan kegiatan dan program antara Pemerintah Kabupaten, Kecamatan, dan Desa agar dapat saling bersinergi dan sejalan," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help