Pilbup Kubu Raya

Pesan Ketua KPU Kubu Raya Kepada Paslon Bupati

Bila hal ini tidak di indahkan, maka pihak KPU akan berkoordinasi dengan Satpol PP untuk melakukan penertiban.

Pesan Ketua KPU Kubu Raya Kepada Paslon Bupati
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Ketua KPU Kabupaten Kubu Raya Gustiar, saat di temui sesusai penetapan Paslon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya, di Hotel Gardenia. Senin (12/02/2018) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA- Ketua KPU Kabupaten Kubu Raya Gustiar mengingatkan bahwa pada esok hari, pada tanggal 13 Februari 2018 pukul 14.00 WIB, akan di adakan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya, di Hotel Gardenia, di Jalan Ayani 2.

Selanjutnya, ia juga mengingatkan seluruh atribut kampanye yang telah dipasang oleh pasangan Calon Bupati pada hari ini dan esok hari sudah dapat di turunkan, karena pihak KPU akan menyiapkan alat peraga kampanye yang sesuai dengan nomor dari pasangan calon.

Iapun mengatakan bila pihak KPU masih mendapati atribut para calon Bupati masih terpasang, maka pihaknya akan menyurati pihak pasangan calon Bupati untuk menurunkan alat peraga baik berupa sepanduk ataupun baleho.

Bila hal ini tidak di indahkan, maka pihak KPU akan berkoordinasi dengan Satpol PP untuk melakukan penertiban perihal Alat Peraga Kampanye ini.

"Mulai hari ini, pihak Paslon sudah bisa menertibkan atribut kampanyenya sesuai dengan amanah dari PKPU Nomor 4 tahun 2017, karena KPU akan menyiapkan alat peraga yang sesuai dengan Nomor Paslon,"ungkapnya saat di temui usai Penetapan Calon Bupati Kubu Raya di Hotel Gardenia, Jalan Ayani 2, Kabupaten Kubu Raya, Senin (12/02/2018).

Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help