Pilkada Kubu Raya

Panwaslu Ingatkan Pasangan Calon dan Masyarakat Ikuti Aturan

Saya berharapa masyarakat dapat juga mengikuti aturan yang ada, jadi bukan hanya pasangan calon yang mengikuti aturan,

Panwaslu Ingatkan Pasangan Calon dan Masyarakat Ikuti Aturan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / Ferryanto
Ketua Panwaslu Kubu Raya, Ahmad Darwis 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID. KUBU RAYA - Ketua Panwaslu Kubu Raya Ahmad Darwis berharap seluruh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya,  dapat mematuhi seluruh aturan yang berlaku sehingga Pilkada Kabupaten Kubu Raya dapat berjalan dengan baik.

"Pasangan calon harus ikuti aturan hukum, baik di Undang - undang, ataupun aturan KPU sendiri," papar Darwis, Senin (12/20/2018).

Selain itu, ia juga berharap dan mengingatkan kepada masyarakat agar turut ikut aturan yang ada, dan menjadi pemilih cerdas.

"Saya berharapa masyarakat dapat juga mengikuti aturan yang ada, jadi bukan hanya pasangan calon yang mengikuti aturan, namun masyarakat juga, agar Pilkada ini berjalan dengan baik, selain itu masyarakat juga harus menjadi pemilih yang cerdas," terangnya.

(Baca: Ditantang Sutarmidji Tentang Data Kota Pontianak, Kepala BPS Kalbar: Jangan Salah Kaprah )

Darwis juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh kepada Politik Uang atau Money Politik.

Ia mengatakan bahwa Politik Uang ini merupakan sebuah isu Nasional . Ia mengungkapkan akan menindak tegas baik dari pemberi uang dalam Politik Uang, juga masyarakat yang menerima uang.

"Kita harus punya komitmen bersama agar tidak menerim Politik Uang yang kapan saja bisa terjadi, dan kami melakukan pengawasan akan menindak tegas bila mana ada kasus ini,"ungkapnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help